Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di Piala AFF Futsal 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih futsal Thailand, Carlos Cesar menyebutkan laga melawan timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 pada Selasa (5/4/2022) pukul 17.00 WIB bakal menarik.

Thailand dan Indonesia sama-sama meraih dua kemenangan di awal fase grup Piala AFF Futsal 2022. Keduanya pun bakal bentrok untuk memastikan diri sebagai pemuncak Grup A.

Bertindak sebagai tuan rumah, Thailand lebih diunggulak ketimbang timnas Futsal Indonesia. Apalagi mereka telah mencetak 29 gol dalam dua pertandingan plus tanpa kebobolan.

Baca Juga:
Evan Dimas dan Nurhidayat Haji Haris Dirumorkan Gabung Arema FC

Di sisi lain, timnas Futsal Indonesia juga bisa dibilang trengginas. Pasalnya skuad asuhan pelatih Mohammad Hashemzadeh telah mengoleksi 17 gol serta baru sekali kebobolan.

Pelatih futsal Thailand Carlos Cesar yang telah mengamati permainan dari Indonesia mengatakan bahwa pertemuan antara kedua tim ini akan menarik.

"Seara pribadi, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik di turnamen ini," ucap Carlos Cesar dikutip dari Siam Sports pada Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Benfica vs Liverpool, Manchester City vs Atletico Madrid

Tidak hanya itu, pelatih asal Spanyol itu juga mewaspadai kekuatan fisik skuad Garuda. Ia juga menyebut bahwa liga futsal di Indonesia sudah membaik, sehingga menciptakan pemain berkualitas juga.

"Kami melihat lawan seperti Indonesia yang jelas-jelas membaik di liga. Dan membuat para pemain di tim nasional Indonesia untuk mengembangkan taktik," pungkasnya.

Baca Juga:
AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Load More