Husna Rahmayunita
Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. (Instagram/9yossef)

Bolatimes.com - Persik Kediri cuci gudang menyambut gelaran Liga 2022/2023. Enam pemain diputus kontrak termasuk bomber asal Spanyo Youssef Ezzejari.

Adapun lima pemain lain yang dilepas Persik yakni Dionatan Machado, Marwin Angeles, Aldo Claudio, Fajar Setya dan Misbakhul Akmal.

Persik Kediri memutus kontrak tiga pemain asing dan tiga pemain lokal demi kemajuan klub di masa yang akan datang. Manajemen mengakui jika perombakan ini ini sudah dipertimbangkan.

Baca Juga:
AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

"Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri ke depannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses di mana pun mereka berada," kata Direktur Utama Persik Kediri Rawindra Ditya dalam rilis, Senin (5/4/2022).

Sementara itu, terkait dengan pembicaraan mengenai kontrak para pemain, tim pelatih maupun ofisial Persik Kediri, saat ini Manajemen Persik masih melakukan pembicaraan secara intensif.

Informasi pelepasan pemain Persik itu juga disampaikan oleh manajemen di akun resmi jejaring sosial resmi Instagram Persik Kediri di @persikcofficial. Klub mengucapkan terimakasih atas kerja keras para pemain yang kini dilepas.

Baca Juga:
Arsenal Dibantai Crystal Palace 0-3, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

"Matur suwun atas perjuangan dan kerja kerasnya di musim ini. Sukses dimanapun berada. Djajati," tulis di akun tersebut.

Hal itu juga mendapatkan perhatian dari para suporter. Lewat komentar di akun Instagram Persik Kediri itu juga ada yang menyayangkan dilepasnya personel Persik itu. Namun, ada yang juga yang berterimakasih atas perjuangan mereka.

Seperti akun @bolagibol2020 yang menuliskan "Terimakasih atas perjuangannya.. semoga sukses," tulis akun itu. Ada juga dari akun @persikmaniasurabaya yang menuliskan "Terimakasih dan semoga sukses di luar sana," tulis akun itu.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan Ditahan Imbang Bologna, Persaingan Scudetto Makin Sengit

Persik Kediri tak mendapatkan hasil memuaskan di Liga 1 2021/2022. Sebab, Laskar Djajati harus puas finis di urutan ke-11, sedangkan juara Liga 1 disabet Bali United, demikian dimuat Antara.

Load More