Selasa, 07 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Minggu, 03 April 2022 | 08:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC akhirnya buka suara terkait isu kencang mendatangkan Mesut Ozil di Liga 1 musim depan. COO klub, Darius Sinathrya memberikan keterangannya.

Belakangan ini Rans Cilegon FC memang dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Mesut Ozil hingga eks pemain Barcelona Bojan Krkic.

Terbaru, klub milik Raffi Ahmad ini juga mendatangkan legenda Brasil Ronaldinho. Namun, mantan pemain AC Milan itu tidak datang untuk berlaga di Liga 1 melainkan untuk berbagai kegiatan Rans Cilegon FC selama satu minggu pada Juni mendatang.

Serupa dengan Ronaldinho, menurut Darius, Ozil cocok tujuan serupa dan bukan bermain di Liga 1.

"Ozil atau pemain kaliber bintang yang masih di atas atau menurun itu bagus untuk gimik entertainment. Kalau sisi sporting jadi pemain Rans investasinya terlalu besar," kata Darius kepada awak media beberapa waktu lalu.

"Dengan investasi besar itu bisa kami manfaatkan membuat fasilitas akademi dan mencetak ratusan pemain masa depan. Jadi kami harus bijak."

"Untuk kerja sama secara komersial tidak menutup kemungkinan. Kami datangkan satu legenda dari sisi hiburan dampak untuk sporting pasti ada. Komunikasi dengan dia memang ada dan ada wacana kerjasama," sambungnya.

Lebih lanjut, Darius mengaku bisa saja timnya merekrut Ozil. Hanya saja, pertimbangan harus matang karena mendatangkan Ozil tidak murah.

"Wacana sebagai pemain tidak ada menutup kemungkinan. Bisa saja. Tapi apakah Ozil perlu main di Rans? Apakah Rans perlu dia? Harus dikaji lagi," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Gempa Turki Tewaskan 500 Orang Lebih, Mesut Ozil Sampaikan Duka Cita Mendalam