Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Striker Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales. (Instagram/@rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Persiapan dilakukan Rans Cilegon FC yang akan mengarungi Liga 1 2022/2023. Rans Cilegon FC buka peluang merekrut pemain asing untuk memperkuat skuadnya.

Sebelumnya, Rans Cilegon FC berencana mendatangkan eks Real Madrid sekaligus Arsenal Mesut Ozil, tetapi gagal karena disebut kemahalan.

Teranyar, klub Raffi Ahmad sudah menjalin komunikasi dengan pemain asing idaman. Tetapi, masih enggan membocorkan identitas pemain yang dimaksud.

Baca Juga:
Wakil Indonesia Dibagi dalam Dua Tim untuk SEA Games dan Thomas-Uber Cup 2022

"Kami sudah mulai ada pembicaraan awal, seperti masalah nilai kontrak dan lain sebagainya," kata COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya kepada awak media.

Selain Mesut Ozil, Rans Cilegon FC belakagan juga dikaitkan dengan beberapa nama pesepakbola asing termasuk Bojan Krkic.

Darius tidak membantah juga tak mengamini hal tersebut. Darius menyebut pemain asing yang nantinya bakal berbaju Rans Cilegon FC belum pernah merumput di Indonesia.

Baca Juga:
Jadwal Orleans Masters 2022 Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Final

"Jadi, kami ingin mencoba pemain yang benar-benar fresh dan bisa memberikan warna untuk Rans dan Liga 1," sambungnya.

Rans Cilegon FC merupakan salah satu pendatang baru yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan setelah jadi runner-up Liga 2 2021.

Selain itu, dua tim lainnya yang naik kasta adalah Persis Solo (juara Liga 2021) dan Dewa United FC (peringkat ketiga Liga 2 2021).

Baca Juga:
Sedih, Liga 1 2022/2023 Tanpa Wakil Ujung Barat dan Timur

Patut dinantikan gebrakan Rans Cilegon FC dan dua tim lainnya di Liga 1. Seperti diketahui, tiga tim ini dikenal memiliki kemampuan finansial yang lumayan besar.

Load More