Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Striker Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Borneo FC pada laga pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). Pada laga pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil menang atas Borneo FC dengan skor akhir 4-2. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Bolatimes.com - Striker Kroasia, Marko Simic, menebarkan kode untuk hengkang dari Persija Jakarta di laga terakhir Liga 1 musim ini.

Marko Simic merupakan striker andalan Persija Jakarta. Namun, striker Kroasia itu kini ramai dirumorkan bakal hengkang dari tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Spekulasi mengenai masa depan Marko Simic di 'Macan Kemayoran' semakin muncul setelah dalam beberapa laga terakhir tidak terlihat di line-up Persija.

Baca Juga:
Media Vietnam Was-was dengan Persiapan Serius Timnas Indonesia Jelang SEA Games 2021

Tidak terlalu impresifnya penampilan Simic musim ini seperti musim-musim sebelumnya dan performa Persija yang angin-anginan musim ini bikin spekulasi ini kian menguat.

Apalagi di penutupan Liga 1 melawan PSS Sleman, striker berusia 34 tahun ini juga tak menghiasi tim asuhan pelatih Sudirman.

Menariknya jelang laga tersebut, Simic mengucapkan kata-kata yang menjurus ke arah perpisahan. Ia mendoakan Persija sukses di laga terakhir.

Baca Juga:
Disebut Memble di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Dibela Bruno Fernandes

Marko Simic tebar kode hengkang. (Instagram/markosimic_77)

"Semoga beruntung teman-teman! Laga terakhir," tulis Simic di keterangan postingannya.

Meski belum ada kabar resmi apakah Simic bakal hengkang, tapi beberapa komentar netizen sudah mengucapkan terima kasih untuk striker gaek ini.

"Terima kasih #SuperSimic," tulis kho***

Baca Juga:
Saddil Ramdani Tak Bisa Gabung Timnas Indonesia di SEA Games 2021, Sabah FC Langsung Diserang

"Sukses dimanapun berada Mic," komentar aslo***

"Semangat di klub baru Simic," seru fian***

Sementara itu, Persija Jakarta mengalami kekalahan dari PSS Sleman di laga penutup Liga 1 yang berakhir dengan skor 2-0. Dua gol itu dicetak Dave Mustaine dan Kim Kurniawan.

Baca Juga:
Dapat Panggilan Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021, Saddil Ramdani Tak Bisa Gabung

Dengan hasil ini, PSS sendiri akhirnya berhasil lolos dari jurang degradasi dan finis di urutan ke-13. Sedangkan Persija ada di urutan ke-8 klasemen akhir Liga 1.

Load More