Husna Rahmayunita
Diego Costa merayakan golnya ke gawang Real Madrid (Twitter)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC membuat gebrakan baru dengan merekrut legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Raffi Ahmad sempat berujar akan mendatangkan satu bintang dunia lagi.

Tetapi, saat ini Rans Cilegon FC masih melakukan negosiasi dengan pemain itu. Sementara Ronaldinho rencananya akan datang ke Indonesia pada Juni mendatang,

Sebelumnya, RANS Cilegon FC berniat mendatangkan Mesut Ozil dari Fenerbahce. Namun, niat itu masih belum terlaksana lantaran melihat harga pasar Mesut Ozil yang mencapai 3,7 juta Euro atau sekitar Rp 60 miliar.

Baca Juga:
Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, Laskar Antasari Wajib Menang Demi Bertahan di Liga 1

Ditambahkan lagi gaji per bulan mantan pemain Arsenal dan Real Madrid tersebut yang mencapai 3, 5 juta pounds atau setara Rp 63 miliar.

Ada sederet pemain kelas dunia yang bisa digaet oleh Rans Cilegon FC. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Suara.com

1. Diego Costa

Baca Juga:
Prediksi Persita Tangerang vs Persipura Jayapura, Mutiara Hitam Wajib Menang Demi Lolos dari Degradasi

Diego Costa saat berseragam Chelsea. (Adrian DENNIS / AFP)

Sebagai pemain yang memiliki kualifikasi mentereng sebagai bomber tajam ini, bisa diboyong oleh RANS Cilegon FC untuk bertanding di Liga 1. Tercatat, setelah berpisah dengan Atletico Mineiro, ia berstatus tanpa klub.

Maka untuk mendatangkan Diego Costa, manajemen RANS Cilegon FC hanya perlu memikirkan gaji bulanannya saja. Selain itu, dengan gaya bermainnya yang ngotot, Diego Costa cocok berlaga di Liga 1.

2. Kevin Mirallas

Baca Juga:
Datangkan Ronaldinho ke Indonesia, Rans Cilegon FC Ditaksir Keluarkan Miliaran Rupiah

Kevin Mirallas. (Shutterstock)

Merupakan mantan pemain Everton dan Timnas Belgia, saat ini ia berstatus tanpa klub usai berseragam Gaziantep FK dan Turki. Ia merupakan mantan pemain Everton. Ia bisa memperkuat RANS Cilegon FC pada bagian gelandang. Untuk mendatangkan pemain ini, manajemen RANS Cilegon FC cukup membayar gaji per bulannya saja.

3. Sebastian Giovinci

Merupakan salah satu pemain andalan yang bermain di Liga Italia. Saat ini, ia juga berstatus tanpa klub. Dengan statusnya yang masih menganggur dan usianya yang baru 34 tahun, RANS Cilegon FC mendatangkan pemain ini untuk meperkuat timnya.

Baca Juga:
Skenario Timnas Italia Bisa Lolos ke Piala Dunia 2022 meski Dipastikan Tersingkir

4. Carlos Tevez

Carlos Teves saat masih berseragam Juventus. (sumber: youtube.com).

Merupakan pemain yang berusia 37 tahun dan berstatus tanpa klub. Ia juga bisa direkrut oleh RANS Cilegon FC untuk berlaga di Liga 1. Mengigat, pada tahun 2021 lalu, ia tercatat mampu mencetak 4 gol dan 3 assist dari 17 penampilan di Argentina.

(Kontributor: Agung Kurniawan)

Load More