Irwan Febri Rialdi
Borneo FC vs Persiraja. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Liga 1 2021/22 sudah akan berakhir. Bali United memastikan diri sebagai tim peraih gelar juara kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia musim ini.

Namun jelang berakhirnya kompetisi di musim ini, ada hal menarik yang terjadi. Adalah saling sindir antara Borneo FC dengan Bali United.

Sindir menyindir ini berawal saat admin Twitter Borneo FC mengunggah status yang menyebut bahwa mereka berhasil meraih kemenangan atas Persebaya dua kali di musim ini.

Baca Juga:
Persebaya Kehilangan Satu Pemain Bintang, Direkrut Klub Yunani

"Back 2 Back Win!! Sampai jumpa musim depan cak @persebayaupdate," begitu cuit Borneo FC.

Borneo memang baru saja berhasil mengalahkan Persebaya pada pekan ke-34 Liga 1 2021/22, Rabu (30/3), dengan skor 2-1.

Dua gol Borneo yang masing-masing dicetak oleh Wawan Febrianto (3') dan Francisco Torres (26') cuma bisa dibalas satu kali oleh "Bajul Ijo" lewat gol Taisei Marukawa (23').

Baca Juga:
Amerika Serikat dan Meksiko Segel Tiket Piala Dunia 2022

Sebelumnya pada pertemuan pertama kedua tim di pekan pertama Liga 1 2021/22, 4 September 2021 lalu, Borneo FC juga meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol Borneo yang masing-masing dicetak Muhammad Sihran, Terens Puhiri, dan Guy Junior Ondoua, cuma bisa dibalas Persebaya lewat gol Ricky Kambuaya.

Tidak diketahui maksud cuitan Borneo FC kepada Persebaya yang menyebut mereka mampu menang dua kali. Alih-alih mendapat respons dari Persebaya, justru Bali United yang meninggalkan komentar.

Baca Juga:
Senegal ke Piala Dunia 2022, Sadio Mane Merasa Lebih Hoki Ketimbang Mohamed Salah

Admin Twitter Bali United cuma membalas singkat: "Tutorial dungs".

Borneo FC kemudian membalas cuitan Bali United itu dengan komentar yang bernada menyindir.

"Tutorial negosiasi LIB here we go," tulis Borneo FC.

Baca Juga:
Prediksi Persija vs PSS Sleman, Penentuan Nasib Elang Jawa di Liga 1

Cuitan ini seolah menyindir Bali United yang terus menjadi tuan rumah Liga 1 putaran 4 dan 5 yang digelar di Bali. Hal ini disebut-sebut menjadi keuntungan buat Bali United.

Secara kebetulan, performa skuad besutan Stefano Cugurra ini melejit setelah Liga 1 2021/22 dipusatkan di Bali untuk seri keempat dan kelima.

Bali United akhirnya memastikan gelar juara di pekan ke-33. Mereka mengungguli Persib Bandung sebagai satu-satu pesaing terdekat mereka meraih gelar juara.

Kontributor: Aditia Rizki

Load More