Rauhanda Riyantama
Taisei Marukawa merayakan gol bersama Ady Setiawan dan Alwi Slamat. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC pada pekan ke-34 Liga 1 2021. Laga ini akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (30/3/2022) pukul 20.45 WIB.

Bagi Borneo FC laga ini sudah tidak memberi dampak pada posisi di klasemen akhir Liga 1 2021. Mereka sudah dipastikan menempati peringkat keenam yang tak lagi bisa mengejar atau dikejar tim lain.

Namun, kemenangan melawan Persebaya dipastikan tetap menjadi target. Apalagi di putaran pertama, Borneo FC sukses pecundangi Persebaya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC, Kick Off 15.15 WIB

Sementara itu, pertandingan melawan Borneo FC masih bisa membawa Persebaya naik ke peringkat tiga dan merebut tiket play-off di Piala AFC. Oleh karena itulah target tiga poin masih menjadi incaran mereka.

Tim berjuluk Bajul Ijo ini perlu memenangi pertandingan untuk bersaing ketat dengan Bhayangkara FC dan Arema FC di peringkat tiga, empat, dan lima.

Persebaya hanya tinggal berharap Bhayangkara FC gagal meraup tiga poin. Dengan begitu posisi tiga klasemen akan diambil alih Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Gagal ke Piala Dunia 2022, Timnas Mesir Keluhkan Serangan Laser Fans Senegal

Selain itu, Persebaya juga ingin menutup musim ini dengan manis. Mereka sudah membukukan 10 pertandingan tanpa terkalahkan secara beruntun.

Apabila memenangkan pertandingan melawan Borneo FC, maka Persebaya bisa membalas kekalahan di pertemuan pertama sekaligus memperpanjang tren positif tanpa kekalahan tersebut.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

Baca Juga:
Profil Mohammad Hashemzadeh, Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia

Load More