Rauhanda Riyantama
Penyerang Arema FC Carlos Fortes merayakan gol bersama Tito Hamzah. [Arema FC]

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar pada pekan ke-34 Liga 1 2021. Duel ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (30/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Arema FC masih berpeluang meraih tiket play-off Piala AFC jika mampu menang atas PSM. Akan tetapi, peluang Singo Edan terbilang kecil.

Hasil kemenangan akan membuat Arema FC yang kini ada di peringkat lima dengan 62 poin naik posisi tiga alias batas kejuaran Asia. Namun, mereka bergantung dengan hasil tim lain.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC, Kick Off 15.15 WIB

Arema FC juga harus menunggu hasil pertandingan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang secara klasemen ada di atas mereka.

Tim asuhan Eduardo Almeida hanya bisa berharap Bhayangkara FC yang melawan Persiraja Banda Aceh dan Persebaya Surabaya vs Borneo FC tidak maksimal.

Di luar itu tentu Arema FC tetap serius menjalani laga ini. Apalagi ini laga terakhir, di mana kemenangan menjadi catatan tersendiri.

Baca Juga:
Gagal ke Piala Dunia 2022, Timnas Mesir Keluhkan Serangan Laser Fans Senegal

Sementara itu, PSM Makassar menatap laga melawan Arema FC dengan sedikit lebih rileks. PSM sudah berhasil meloloskan diri dari ancaman degradasi.

Akan tetapi, Juku Eja dipastikan tetap serius menatap laga ini. Mereka ingin akhir yang manis di akhir kompetisi musim ini.

Kemungkinan juga kedua tim akan menjajal pemain-pemain yang jarang diturunkan dalam laga ini. Meski begitu, pertandingan ini masih menarik untuk disaksikan.

Baca Juga:
Profil Mohammad Hashemzadeh, Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia

Pertandingan tersebut bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Arema FC vs PSM Makassar.

Load More