Rauhanda Riyantama
Persiraja vs Barito Putera. (Dok. Liga 1)

Bolatimes.com - Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara Fc dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2021. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kompyang Suuana, Bali, Rabu (30/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Bagi Persiraja pertandingan ini menjadi laga terakhir mereka di Liga 1. Musim depan tim berjuluk Laskar Rencong ini sudah tidak ada lagi.

Berada di posisi juru kunci, Persiraja sudah dipastikan terdegradasi. Mereka turun kasta bersama Persela Lamongan dan satu tim yang belum ditentukan.

Baca Juga:
Gagal ke Piala Dunia 2022, Timnas Mesir Keluhkan Serangan Laser Fans Senegal

Tentu ada motivasi tersendiri bagi Persiraja menatap laga ini. Pastinya, mereka ingin memberikan kesan akhir yang manis dengan meraih kemenangan.

Akan tetapi pastinya tidak akan mudah mengingat lawan yang bakal dihadapi adalah Bhayangkara FC. Tim asuhan Paul Munster ini masih sangat mengincar kemenangan.

Tim berjuluk The Guardian ini hendak memertahankan peringkat ketiga klasemen Liga 1 untuk menjadi tim standby ke play-off Piala AFC. Untuk merealisasikannya, mereka wajib menang atas Persiraja.

Baca Juga:
Mohamed Salah Diserang Laser Gagal Bawa Mesir ke Piala Dunia 2022, Netizen Semprot Wasit

Seri apalagi kalah akan membuat Bhayangkara FC harus bergantung pada hasil laga tim lain. Sebab, Bhayangkara FC masih bisa disusul Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Saat ini Bhayangkara FC ada di posisi tiga dengan 63 poin. Disusul Persebaya di bawahnya dengan poin serupa, namun kalah head to head.

Kemudian Arema FC di peringkat lima. Tim berjuluk Singo Edan itu telah mengumpulkan 62 poin dari 33 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga:
Ranking FIFA Terbaru: Posisi Timnas Indonesia Naik Meski Tak Lakoni Laga Internasional

Pertandingan tersebut bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC.

Load More