Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, putranya Shin Jae-hyuk dan Asnawi Mangkualam. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Putra kedua Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, mengatakan dirinya tidak iri kepada Asnawi Mangkualam yang lebih diperhatikan ayahnya.

Alih-alih iri dengan Asnawi, Shin Jae-hyuk malah ingin menyaingi sang kakak yang bernama Shin Jae-won. Sebab, sang kakak punya karier lebih baik darinya.

Putra kedua Shin Tae-yong tersebut mencetak gol ketika sang ayah menonton laga Ansan Greeners melawan Jeonnam Dragons. Ia pun senang bisa mencetak gol di depan ayahnya.

Baca Juga:
Usai Kalahkan Daegu University, Shin Tae-yong Lakukan Evaluasi Unik untuk Timnas Indonesia U-19

"Saya belum bisa menunjukkan permainan profesional kepada ayah saya secara langsung. Sangat menyenangkan menunjukkan diri saya kepadanya bukan dari perspektif pelatih tapi orang tua," ucapnya dikutip dari Sports G.

Pemain berusia 20 tahun ini kemudian menegaskan jika ada kesempatan lagi. Maka ia akan menunjukkan permainan yang lebih apik daripada kakanya, Shin Jae-won.

Asnawi Mangkualam ditemui oleh Shin Tae-yong dan Jeong Seok-seo. (Instagram/jeongseokseo)

"Kakak saya mengalami musim yang bagus. Saya punya kecemburuan yang tak terlihat di rumah. Berkat itu, saya berusaha keras," imbuhnya.

Baca Juga:
Harry Maguire Berulah di Sesi Latihan Timnas Inggris, Jordan Henderson Syok

Shin Jae-won sendiri memang punya karier lebih baik dari adiknya. Sebab, anak pertama Shin Tae-yong itu kini berkarier di klub K League 1, Suwon FC.

Meski cemburu dengan kakaknya Shin Jae-hyuk mengatakan tidak iri dengan Asnawi yang lebih diperhatikan oleh Shin Tae-yong. Bahkan kedua pemain yang merumput bareng di Ansan Greeners ini telah bersahabat.

Baca Juga:
Profil Timnas Kanada, Negara yang Lolos ke Piala Dunia Usai Penantian 36 Tahun

Load More