Irwan Febri Rialdi
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tampaknya bakal hengkang dari timnya pada akhir musim Liga 1 2021/2022. Dia sudah melempar isyarat.

"Laga berikutnya bisa menjadi pertandingan terakhir saya bersama Bhayangkara FC," ujar Munster dalam konferensi pers virtual, diikuti di Jakarta, Sabtu (26/3) malam.

Meski demikian, juru taktik asal Irlandia Utara itu enggan membeberkan lebih lanjut mengenai pernyataannya tersebut.

Baca Juga:
Malaysia Dipecundangi Singapura 1-2, Netizen Bawa-bawa Timnas Indonesia

Munster ingin fokus mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi Persiraja pada laga terakhir Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia 2021-2022, Rabu (30/3), di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pertandingan itu penting karena, jika menang, skuad berjuluk "The Guardian" akan mengunci posisi ketiga klasemen akhir yang membawa mereka ke babak "play-off" Piala AFC 2023.

"Saya mau fokus ke pertandingan terakhir. Setelah itu, baru kita lihat bagaimana," tutur Munster.

Baca Juga:
Sepekan Berlalu, Pihak MotoGP Susah Move On dari Indonesia

Paul Munster sudah menangani Bhayangkara FC sejak tahun 2019 dan, selama itu, dia selalu membawa klub tersebut menuntaskan Liga 1 di papan atas klasemen.

Pada tahun 2019, Bhayangkara FC mengakhiri Liga 1 di peringkat keempat, sementara pada musim 2021-2022 mereka berpotensi menghuni posisi ketiga dan berkompetisi di Piala AFC 2023.

Bhayangkara FC bahkan sempat memimpin klasemen Liga 1 2021-2022 pada awal putaran kedua sebelum terpeleset dan merelakan tempatnya untuk pesaing.

Baca Juga:
Jadwal Final Swiss Open 2022 Hari Ini: Jonatan Christie dan Fajar/Rian Bidik Gelar Juara

Liga 1 Indonesia 2021-2022 sendiri sudah memiliki tim juara yakni Bali United. Persib Bandung dipastikan mengisi posisi kedua.

(Antara)

Baca Juga:
Sesumbar Ingin Kalahkan Shin Tae-yong, Kim Pan-gon Justru Dipermalukan Singapura

Load More