Rauhanda Riyantama
Ilija Spasojevic merayakan gol saat Bali United tundukkan Madura United 2-0 di Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2021. Laga penentuan juara ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/3/2022) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini sangat krusial bagi Bali United. Serdadu Tridatu tidak boleh menelan kekalahan dalam pertandingan ini. Hasil seri sudah cukup bagi mereka mengunci gelar juara Liga 1 2021.

Meski sekadar perlu seri, mereka menargetkan meraih tiga poin agar semakin menyempurnakan selebrasi keberhasilan menjadi kampiun Liga 1.

Baca Juga:
7 Macam Buah Iblis One Piece, Anime yang Digandrungi Kurt Zouma

Laga ini juga bisa disebut sebagai adu dua tim paling produktif di BRI Liga 1 musim ini. Saat ini Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sudah mencetak 54 gol atau dua gol lebih banyak dari Persebaya.

Namun, Persebaya bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Bali United. Tim asuhan Aji Santoso juga sejatinya bersaing menjadi juara, namun pada akhirnya tergelincir.

Bajul Ijo juga masih berhasrat menggeser Bhayangkara FC di klasemen BRI Liga 1 demi satu slot di kejuaraan Asia. Saat ini Persebaya masih menempati posisi lima dengan 60 poin kalah dua angka dari Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Syok Lihat KTP Rara Pawang Hujan, Deddy Corbuzier: Agamanya 'Out of The Box'

Adapun dalam laga melawan Bali United, Persebaya tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Reva Adi, Alwi Slamat, hingga Marselino Ferdinan.

Reva Adi cedera, Alwi Slamat mendapat skorsing akumulasi kartu kuning, sedangkan Marselino Ferdinan bergabung dengan timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan.

Mengingat pentingnya pertandingan ini bagi kedua tim, Bali United dan Persebaya diprediksi akan tampil ngotot sejak awal dan duel bakal sengit hingga akhir.

Baca Juga:
Jermain Defoe Putuskan Pensiun, Akui Ini Keputusan yang Sulit

Pertandingan krusial ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya.

Load More