Rauhanda Riyantama
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim merayakan gol saat lawan Persela Lamongan, Senin (14/3/2022). (Instagram/@liga2match)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-33 Liga 1 2021. Pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (25/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Bagi PSM Makassar pertandingan ini sangat penting buat dimenangkan. Tambahan tiga poin bisa membantu Juku Eja keluar dari bayang-bayang degradasi.

Saat ini, PSM berada di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 35 poin. Jumlah itu masih bisa dikejar Persipura Jayapura berada satu strip di bawahnya alias posisi teratas zona degradasi.

Baca Juga:
7 Macam Buah Iblis One Piece, Anime yang Digandrungi Kurt Zouma

Tambahan tiga poin bakal membuat PSM Makassar aman dari jeratan degradasi. Sebab setelah pekan ini, BRI Liga 1 hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

PSM diuntungkan karena lawan yang dihadapi adalah Persiraja. Tim berjuluk Laskar Rencong itu sudah dipastikan turun kasta ke Liga 2 sebagai juru kunci BRI Liga 1.

Hingga pekan ke-32 Persiraja baru mengumpulkan 13 poin. Total, Persiraja sudah kalah 23 kali, imbang tujuh kali, dan menang dua kali.

Baca Juga:
Syok Lihat KTP Rara Pawang Hujan, Deddy Corbuzier: Agamanya 'Out of The Box'

Namun, PSM tak bisa anggap enteng Persiraja begitu saja. Mereka yang sudah tampil tanpa beban bisa menyulitkan PSM dan membuat sebuah kejutan.

Terbukti pada pertemuan pertama, PSM harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Persiraja. Oleh sebab itu, Juku Eja tak boleh memandang sebelah mata lawannya.

Pertandingan krusial ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga:
Jermain Defoe Putuskan Pensiun, Akui Ini Keputusan yang Sulit

Load More