Rauhanda Riyantama
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri pada pekan ke-33 Liga 1 2021. Pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022) 18.30 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi Persib Bandung untuk terus menjaga asa juara Liga 1 2021 di tengah persaingan ketat dengan Bali United.

Pasukan Robert Rene Alberts saat ini menduduki posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 67 poin dari 32 pertandingan. Mereka terpaut lima poin dari Bali United di puncak klasemen.

Baca Juga:
7 Macam Buah Iblis One Piece, Anime yang Digandrungi Kurt Zouma

Secara matematis, Persib Bandung masih berpeluang menjadi juara di sisa dua laga BRI Liga 1. Syaratnya adalah, Persib harus menyapu bersih kemenangan dan berharap Bali United selalu kalah dalam periode yang sama.

Kans Persib Bandung untuk memperkecil selisih poin diperbesar mengingat Bali United akan memainkan laga pekan ke-33 kontra Persebaya Surabaya yang meniadi salah satu tim paling konsisten di musim ini.

Selain untuk menjaga kans juara, kemenangan di laga ini penting bagi Persib Bandung yang juga tengah mengincar tiket ke Piala AFC 2023.

Baca Juga:
Syok Lihat KTP Rara Pawang Hujan, Deddy Corbuzier: Agamanya 'Out of The Box'

Dengan minimal finis runner-up di BRI Liga 1, tim kesayangan Bobotoh itu bisa merasakan atmosfer kompetisi level Asia tanpa melalui babak kualifikasi.

Di sisi lain, Persik masih berpeluang menembus 10 besar klasemen BRI Liga 1 jika berhasil meraih tiga poin di dua laga terakhir, termasuk ketika menghadapi Persib.

Saat ini, tim berjulukan Macan Putih berada di peringkat ke-11 dan hanya berjarak dua poin dari Persita Tangerang yang menduduki urutan kesembilan.

Baca Juga:
Jermain Defoe Putuskan Pensiun, Akui Ini Keputusan yang Sulit

Oleh karena itu, Persik juga akan bermain serius untuk bisa mengalahkan Persib. Oleh karena itulah Marc Klok dan kawan-kawan tidak boleh anggap enteng Persik Kediri.

Namun, Persik punya rekor pertemuan yang tidak bagus melawan Persib. Dalam tiga pertemuan terakhir, Persik selalu kalah dan tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang tim Pangeran Biru.

Pertandingan krusial ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri.

Baca Juga:
Ratu Tisha Diisukan Jadi Manajer Baru Arema FC

Load More