Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-19 bertanding di Korea Selatan. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 dipastikan bakal disiarkan langsung di televisi. Berikut jadwal selengkapnya. 

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 dijadwalkan tayang di Indosiar. Hanya saja, pertandingan yang bakal ditayangkan cuma sekali yaitu 29 Maret 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Timnas Korea Selatan U-19 dua kali pada 25 dan 29 Maret 2022. Adapun duel pada 25 Maret digelar tertutup.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Ekuador dan Uruguay Susul Lolos ke Putaran Final

Kepastian Indosiar bakal menayangkan pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan setelah stasiun televisi swasta itu mengunggah sebuah pengumuman di Instagram resmi mereka.

"Dukung dan saksikan perjuangan timnas muda di bawah asuhan Shin Tae-yong melawan Korea Selatan pada 29 Maret pukul 16.30 WIB," tulis Instagram @indosiar.

Sementara itu skuad Garuda Nusantara sudah menggelar uji tanding perdananya sejak berada di Korea Selatan. Melawan Yeungnam University, Timnas Indonesia U-19 kalah 1-5.

Baca Juga:
Bikin Kejutan Kalahkan Italia, Makedonia Utara Pernah Dibantai Timnas Indonesia

Termasuk melawan Korea Selatan dan Yeungnam University, ada sembilan uji coba yang bakal dilalui Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan dalam program selama training camp (TC) di Negeri Ginseng.

Adapun pemusatan latihan ini sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023. Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumahnya.

Dijadwalkan TC Timnas Indonesia U-19 selesai pada 15 April 2022. Setelah itu dilaporkan Timnas Indonesia U-23 gantian menjalani TC di Korea Selatan sebelum SEA Games 2021 pada Mei mendatang.

Baca Juga:
Ganti Klubnya Jadi Bekasi FC, Atta Halilintar Disomasi Sang Pemilik Nama

Load More