Rauhanda Riyantama
Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. (Instagram/@psisfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura pada pekan ke-33 Liga 1 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (24/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Tentu duel ini bakalan menarik buat disaksikan. Bagi PSIS Semarang tentu pertandingan ini tidaklah begitu banyak pengaruhnya lantaran sudah dipastikan bakal bertahan di Liga 1 musim depan.

Saat ini PSIS Semarang menempati peringkat delapan klasemen dengan perolehan 43 poin. PSIS masih bisa berada di posisi tujuh menggeser Persija Jakarta yang cuma unggul satu angka.

Baca Juga:
Jong Utrecht Pamerkan Bagus Kahfi yang Akhirnya Merumput Lagi

Oleh sebab itu PSIS pastinya ingin mengincar posisi itu dan hanya tinggal menunggu Macan Kemayoran terpeleset di dua laga sisa yang belum dijalani.

Tentu yang menarik dari pertandingan ini adalah kiprah Persipura Jayapura. Tim yang penuh sejarah di Tanah Air ini wajib mengamankan tiga poin.

Bagaimana tidak, Persipura saat ini terjebak di zona merah dengan 30 poin. Tim besutan Alfredo Vera itu masih bisa selamat andai menyapu bersih dua laga terakhir termasuk melawan PSIS.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera vs Persita Tangerang, Kick Off 15.15 WIB

Setelah itu, Persipura hanya tinggal menunggu Barito Putera 32 poin dan PSS Sleman (33 poin) kalah dari lawan-lawannya. Termasuk juga PSM Makassar yang masih bisa dikejar Persipura.

Persipura Jayapura juga tengah dalam tren yang bagus. Dalam lima pertemuan terakhir, Ramai Rumakiek dan kawan-kawan tak tersentuh kekalahan dengan tiga hasil kemenangan dan dua imbang.

Tentu saja ini hal bagus buat Persipura. Mutiara Hitam tentu punya motivasi agar bisa bertahan di Liga 1 musim depan. Ditambah lagi, pada pertemuan putaran pertama, Persipura mampu meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Profil Adilson Maringa, Kiper Asing Arema FC yang Ingin Bela Timnas Indonesia

Pertandingan krusial ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura.

Load More