Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-19 bertanding di Korea Selatan. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Korea Selatan U-19, rencana digelar dua kali hanya akan bertanding satu kali namun bisa disaksikan secara langsung.

Timnas Indonesia U-19 mulanya dijadwalkan bertanding dua kali melawan Korea Selatan U-19 pada 25 dan 27 Maret 2022 di Daegu.

Namun kabar terbaru menyebut duel kedua tim akan berlangsung satu kali pada 29 Maret 2022 di DGB Daegu Bank Park, Daegu.

Baca Juga:
Girang Bertemu Pratama Arhan, Pemain Senior Tokyo Verdy Ucapkan Pesan Ini

Melalui laman resmi Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA), pertandingan tersebut kemungkinan bisa dihadiri penonton mengingat penjualan tiket dilakukan.

Sementara itu, unggahan akun Twitter resmi KFA menginformasikan bahwa tiket pertandingan dibagi menjadi lima kelas mulai dari tribun paling dekat hingga kursus kursi roda.

Tiket tribune Barat (VIP) dijual dengan harga 30 ribu Won atau sekitar Rp355 ribu, lalu tribune Timur dijual dengan harga 20 ribu Won atau sekitar Rp237 ribu.

Baca Juga:
Manchester United 5 Tahun Tanpa Gelar, Paul Pogba Mantap Hengkang?

Kemudian untuk tribune Utara dikenai biaya 10 ribu Won atau sekitar Rp119 ribu, dan tribune khusus kursi roda dijual dengan harga 5 ribu Won atau sekitar Rp60 ribu.

Kesempatan ini bisa digunakan bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di Korea Selatan menyaksikan skuat asuhan Shin Tae-yong berlaga.

Bukan tak mungkin para pemain muda Indonesia menunjukkan performa ciamik dan mengejutkan timnas Korea Selatan U-19.

Baca Juga:
Mengenal Rudy Salim, Bos Rans Cilegon FC Sekaligus Pengusaha Mobil Mewah

Pertemuan terakhir keduanya berlangsung di Kualifikasi Piala Asia U-19 2017 lalu, saat itu Evan Dimas Cs dibekuk empat gol tanpa balas.

Duel melawan timnas Korea Selatan U-19 juga menjadi pertandingan kedua, setelah sebelumnya skuat Garuda Muda dibekuk Yeungnam Universitu dengan skor 1-5.

Rangkaian agenda di Korea Selatan termasuk dari persiapan timnas Indonesia U-19 berlaga di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Tak Sabar Balik Lagi ke Indonesia, Fabio Quartararo Digoda Netizen

Berikut daftar harga tiket duel uji coba timnas Indonesia U-19 melawan timnas Korea Selatan U-19 di Korea Selatan.

Tribun Barat (VIP) = Rp355.000

Tribun Timur = Rp237.000

Tribun Utara dan Selatan = Rp119.000

Area Kursi Roda = Rp60.000

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More