Kamis, 07 Juli 2022
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto : Selasa, 22 Maret 2022 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, membongkar nama pemain bintang dunia yang bakal didatangkan Rans Cilegon FC.

Sebelumnya Raffi Ahmad blak-blakan segera memperkenalkan pemain bintang dunia untuk memperkuat Rans Cilegon FC. Hal itu ia sampaikan pada akhir Februari 2022 lalu.

"Pemain luar negerinya sudah oke, nih. Bintang dunia sudah mau datang" ucap Raffi Ahmad dalam Instagram Stories.

"Gila cuma Rudy Salim doang yang bisa nge-dealin loh. Ini bintang dunianya kita posting besok atau lusa ya, tungguin," imbuhnya.

Kendati begitu, sejauh ini belum ada pemain yang didatangkan Rans Cilegon. Namun, beberapa nama sempat dirumorkan seperti Bojan Krkic.

Terbaru, istri Nagita Slavina itu malah berani membongkar siapa bintang dunia yang bakal didatangkan. Hal itu dilakukan saat Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berkunjung ke rumahnya.

Momen Mochamad Iriawan berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk menjenguk anak keduanya itu diunggah melalui akun YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 18 Maret lalu.

Di sela-sela kunjungannya, Raffi Ahmad kemudian meminta izin kepada Ketum PSSI. Ia mengatakan ingin mendatangkan pemain bintang dunia.

"Saya ada rencana besar, pak. Ini saya mau mendatangkan satu pemain, tapi nanti mohon izin bapak yang mendampingi," ucap Raffi yang kemudian memperlihatkan ponselnya ke Iriawan.

"Datang ke sini untuk meramaikan, untuk membuka Liga 1 di musim yang baru pak," sambung ayah Rafathar tersebut.

Raffi Ahmad bisiki Ketum PSSI terkait siapa pemain bintang dunia yang bakal ia datangkan. (YouTube/Rans Entertainment)

Raffi juga menyebutkan ada satu nama lagi. Ia kemudian membisikkan nama itu ke Ketum PSSI, sehingga sosoknya masih rahasia.

Kendati begitu, pemain kedua yang disebut oleh Raffi itu tidak akan bermain di Liga 1 bersama Rans Cilegon FC. Namun, pemain yang dimaksud akan ikut agenda sebelum kickoff Liga 1 musim depan.

Terlepas dari kabar ini, Rans Cilegon FC memang sudah memastikan tiket ke Liga 1 musim depan. Klub berjuluk The Phoenix tersebut berhasil menjadi runner up Liga 2 usai kalah dari Persis Solo di final.

BACA SELANJUTNYA

Sejarah Piala Indonesia, Turnamen yang Lama Vakum Kini Resmi Digulirkan Lagi