Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar. Kedua tim ini akan bersua pada pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (21/3/2022).

Kekalahan telak 1-3 dari Madura United pada laga tunda (17/3/2022) membuat pelatih Persija Sudirman mencoba mengangkat kembali motivasi skuatnya menghadapi tiga laga sisa.

Persija akan lebih dulu menghadapi PSM, setelah itu skuat berjuluk Macam Kemayoran ini akan menghadapi Bhayangkara FC dan PSS Sleman yang jelas ingin membutuhkan kemenangan.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Ganti Nama Jadi Bekasi FC, Bos Persis Solo Komentar Singkat

Pelatih Persija Sudirman memberikan keterangan terkait persiapan skuadnya menjelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra Persita di Bali, Selasa (25/1/2022). Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022), mulai pukul 20.30 WIB. (ANTARA/HO/Persija)

Namun belum dapat dipastikan apakah Sudirman akan kembali mengoptimalkan Marko Simic atau tetap memakai skuat mudanya untuk me mengisi lini depannya.

Sementara PSM tengah berada dalam kondisi yang baik setelah belum tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Hasil positif tersebut membuat 'Juku Eja' menjauh dari ancaman degradasi.

Secara matematis, skuad Juku Eja hanya butuh dua poin dalam tiga laga untuk memastikan diri bertahan di kompetisi kasta tertinggi. Pelatih PSM, Joop Gall membidik tiga poin di laga ini.

Baca Juga:
4 Klub yang Masih Berpeluang Terdegradasi di Liga 1 2021/2022, Ada PSS Sleman

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall. (Instagram/psm_makassar)

Joop Gall tampaknya masih akan mengandalkan jasa Ferdinand Sinaga sebagai starter. Sementara Wiljan Pluim dan Yakob Sayuri juga siap diturunkan untuk membantu mengancam di kotak penalti lawan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai akan kick-off pukul 16:00 WIB, siaran langsung di Indosiar. Laga ini juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga:
Manchester City Bidik Treble Winners, Pep Guardiola Akui Tak Mudah Meraihnya

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (Kiper), Marco Motta, Ikhwan Ciptady, Rangga Widiansyah, Tony Sucipto (Belakang), Rohit Chand, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Makan Konate, Dony Pamungkas (Tengah), Irfan Jauhari (Depan).

Pelatih: Sudirman.

PSM Makassar (4-2-3-1): Hilman Syah (Kiper), Dallen Doke, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Yance Sayuri (Belakang), Manda Cingi, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Willem Jan Pluim, Yakob Sayuri (Tengah), Ferdinand Sinaga (Depan).

Baca Juga:
Potret Pria Beruntung yang Dapat Helm Pembalap MotoGP Aleix Espargaro

Pelatih: Joop Gall.

(Suara.com)

Load More