Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar bersama Putra Siregar saat peluncuran jersey baru untuk Liga 2 2021. (Instagram/ahhaps.fc)

Bolatimes.com - AHHA PS Pati FC kini resm ganti nama menjadi Bekasi FC. Sang pemilik klub, Atta Halilintar pun membeberkan alasannya perihat pergantian tersebut.

Selain itu, Atta juga memastikan bahwa timnya akan bermarkas di Bekasi. Stadion Patriot Candrabhaga bakal digunakan sebagai kandang selama mengarungi Liga 2 musim depan.

"Bismillah. Kami menarik nama perusahaan kami atau nama kami untuk bisa fokus untuk kota Bekasi," tulis Atta Halilintar di akun Instagram miliknya, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga:
Dianggap Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo Senang

"Belum sempat namanya berubah resmi jadi AHHA PS Pati FC, kami dengan kerendahan hati ingin mencoba berjuang lagi di sepak bola Tanah Air dari kota Bekasi."

"Kami sepakat nama kota lebih tinggi dan lebih utama dari apapun karena setiap kota punya pecinta sepak bola fanatik yang mau kotanya maju berjuang bersama," terangnya.

Sebelumnya, ramai kabar perubahan nama dan home base tim Atta Halilintar ini menyusul tim Persipa Pati yang sukses promosi ke Liga 2 musim depan. Adapun Persipa Pati sebelumnya berkompetisi di Liga 3 2021.

Baca Juga:
Hasil Undian Semifinal Piala FA: Manchester City vs Liverpool, Chelsea vs Crystal Palace

Atta bersama Putra Siregar selaku pemilik klub menyebut ingin membangun Bekasi FC lebih baik. Ia sadar bahwa prestasi sepakbola tidak bisa didapat secara instan melainkan bertahap.

"Terima Kasih untuk kota Pati. Dan selamat Untuk tim Persipa Pati yang sudah masuk ke Liga 2. Target kami berproses. Tidak mau cepat-cepat juga harus gimana-gimana, ingin menikmati proses berjuang dari Bekasi."

"Apapun kesalahan sebelumnya kami jadikan pelajaran untuk masa depan yang lebih baik," sambungnya.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Berubah Nama Jadi Bekasi FC, Pakai Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Kandang

Memang, nama AHHA PS Pati FC belum sempat dipakai. Pasalnya, PSSI masih mengakui tim milik Atta Halilintar itu menggunakan nama PSG (Putra Safin Grup) Pati.

Perubahan nama menjadi Bekasi FC berpeluang bisa dipakai andai PSSI menyetujui saat digelarnya Kongres Tahunan yang masih belum diketahui kapan bakal digelar.

Baca Juga:
Daftar Juara All England 2022, Indonesia Kunci Satu Gelar

Load More