Rauhanda Riyantama
Persebaya Surabaya versus Persib Bandung. (Twitter/@persebayaupdate).

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada pekan ke-32 Liga 1 2021. Big match penentuan gelar juara ini akan digela di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Malam, Sabtu (19/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Selain ini laga besar, duel ini sangat menentukan untuk Persib Bandung. Maung Bandung wajib mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan Persebaya untuk terus menempel Bali United di puncak klasemen.

Kemenangan menjadi satu-satunya acara agar peluang meraih juara di Liga 1 2021 terus terbuka. Kekalahan hanya akan membuat Marc Klok dan kawan-kawan semakin sulit menjadi kampiun.

Baca Juga:
Tampil Impresif, Mario Suryo Aji Start Baris Terdepan Moto3 Mandalika

Saat ini Persib ada di posisi dua klasemen dengan 66 poin. Mereka kalah tiga angka dari Bali United di puncak.

Adapun persaingan juara kini hanya tinggal ada pada mereka berdua. Sementara Liga 1 hanya tinggal tersisa tiga pertandingan lagi, tentu tidak boleh ada kehilangan poin.

Akan tetapi, Persebaya bukan lawan enteng. Tim berjuluk Bajul Ijo itu sejatinya bersaing di papan atas, meski pada akhirnya terpeleset.

Baca Juga:
All England 2022: Tunggal Putra Indonesia Gugur di Perempatfinal

Saat ini Persebaya ada di posisi tiga klasemen dengan 59 poin. Target kemenangan tetap diincar tim besutan Aji Santoso itu untuk tampil di kejuaraan Asia.

Melakoni laga ini Persebaya punya modal yang cukup bagus. Dalam pertemuan pertama BRI Liga 1 musim ini, Persebaya berhasil pecundangi Maung Bandung tiga gol tanpa balas.

Tentu Persib tidak mau kalah lagi. Namun, paling tidak hasil tersebut akan meningkatkan motivasi Taise Marukawa dan kawan-kawan untuk kembali mengalahkan Persib.

Baca Juga:
Segera Berlangsung, Jadwal Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, 19 Maret 2022

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Load More