Rauhanda Riyantama
Bek Persiraja, Leo Lelis merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021. (Dok. Persiraja)

Bolatimes.com - Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Tira Persikabo pada pekan ke-32 Liga 1 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Sabtu (19/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Tira Persikabo menyelamatkan diri dari jurang degradasi. Adapun Persiraja bakalan tampil lepas lantaran sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Oleh karena itu, Tira Persikabo patut waspada. Pasalnya, Persiraja bisa saja tampil mengejutkan dan menjadi musibah bagi tim asuhan Liestiadi.

Baca Juga:
Tampil Impresif, Mario Suryo Aji Start Baris Terdepan Moto3 Mandalika

Apalagi, posisi Tira Persikabo masih belum benar-benar aman dari jeratan degradasi. Saat ini mereka ada di posisi 13 dengan 34 poin.

Tira Persikabo hanya unggul tujuh angka dari Persipura Jayapura di peringkat 16 alias posisi atas zona merah. Ciro Alves dan kawan-kawan masih mungkin turun kasta karena masih ada tiga laga tersisa.

Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Tira Persikabo untuk menyelamatkan nasibnya di kasta tertinggi.

Baca Juga:
All England 2022: Tunggal Putra Indonesia Gugur di Perempatfinal

Meskipun demikian, pelatih Persikabo, Liestiadi, tak mau anak asuhnya meremehkan Persiraja meski tim lawan sudah dipastikan terdegradasi.

Sebab, Laskar Rencong diprediksi memiliki motivasi tinggi untuk mengakhiri persaingan Liga 1 2021-2022 dengan kepala tegak.

Tira Persikabo juga punya modal kurang bagus menatap laga ini. Pekan lalu mereka dibantai Persija Jakarta empat gol tanpa balas.

Baca Juga:
Segera Berlangsung, Jadwal Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, 19 Maret 2022

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Tira Persikabo.

Load More