Rauhanda Riyantama
Selebrasi Persik Kediri usai membungkam Barito Putera. (Instagram/@persikfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Bagi Persik sejatinya mereka bisa bermain lepas tanpa beban. Tim Macan Putih dipastikan aman berada di Liga 1 musim depan.

Selain itu, Persik juga sudah dipastikan gagal meraih juara pada musim ini. Oleh sebab itu, tim asal Jawa Timur ini mampu bertanding lepas tanpa beban.

Baca Juga:
Tampil Impresif, Mario Suryo Aji Start Baris Terdepan Moto3 Mandalika

Akan tetapi, ini menjadi kesempatan Persik untuk menjaga target yang dimiliki. Seperti yang telah disampaikan pelatih Persik Kediri, Javier Roca timnya mengejar finis di peringkat 10 besar.

Untuk itu, ia telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin demi memperoleh hasil terbaik. Sedangkan Liga 1 hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

Namun, Barito Putera akan menjadi adangan bagi tim asuhan Javier Roca untuk meraup poin penuh. Tim besutan Rahmad Darmawan penting mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Baca Juga:
All England 2022: Tunggal Putra Indonesia Gugur di Perempatfinal

Saat ini posisi Barito Putera masih dalam ancaman degradasi dengan menduduki posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 29 poin. Maka dari itu, Laskar Antasari harus memaksimalkan segala upaya untuk mendapatkan poin penuh.

Barito Putera juga kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhir. Mereka belum mendapatkan tiga poin dari hasil empat seri dan satu kekalahan.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera.

Baca Juga:
Segera Berlangsung, Jadwal Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, 19 Maret 2022

Load More