Rauhanda Riyantama
Striker Madura United, Beto Goncalves (tengah). [ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak]

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United dalam laga tunda pekan ke-24 Liga 1 2021. Pertandingan seru ini akan digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3/2022) pukul 20.30 WIB

Persija menargetkan kemenangan di laga ini demi memperbaiki posisi di klasemen. Macan Kemayoran saat ini berada di posisi delapan dengan 41 poin, dan berpeluang menggusur PSIS Semarang di posisi ketujuh.

Jelang laga kontra Madura United, Persija juga punya modal berharga. Pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 4-0.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Gagal Juara Liga 1 Musim Ini, Evan Dimas Legowo

Kemenangan tersebut menghentikan rentetan hasil negatif Persija yang tak pernah menang pada empat laga sebelumnya. Mereka ditahan imbang Barito Putera (1-1), lalu menelan tiga kekalahan beruntun melawan Persib Bandung (0-2), Bali United (1-2), dan Borneo FC (1-2).

Sementara itu, Madura United tengah berada dalam situasi yang kurang ideal menjelang duel penting melawan Persija Jakarta. Laskar Sappe Kerrab sudah melewati enam pertandingan terakhirnya tanpa kemenangan.

Terakhir kali mereka menang ialah saat menumbangkan Persiraja Banda Aceh (1-0) pada laga pekan ke-25. Alhasil, Alberto Goncalves dan kawan-kawan kini menempati posisi 11 klasemen sementara dengan 30 poin.

Baca Juga:
Gagal Juara Liga 1 2021, Pelatih Bhayangkara FC Sesali Kekalahan Lawan Persipura

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persija Jakarta vs Madura United.

Load More