Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021. (Instagram/bhayangkarafc)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC dipastikan terlempar dari perburuan gelar juara Liga 1 2021 usai kalah atas Persipura Jayapura dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-31, Rabu (16/3/2022). Pelatih Paul Munster pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bhayangkara FC tampil kurang memuaskan. Mendominasi permainan, tim berjuluk The Guardian itu gagal mengonversi beberapa peluang jadi gol. 

Kekalahan ini membuat perolehan poin maksimal Bhayangkara FC tidak akan bisa mengejar posisi satu dan dua klasemen Liga 1, Bali United dan Persib Bandung. Alhasil, momen ini membuat Paul Munster kecewa.

Baca Juga:
Komentator MotoGP Cilik Indonesia Bikin Enea Bastianini Takjub, Disebut Punya Masa Depan Cerah

"Perasaan saya tidak tergambarkan. Kami sangat mendominasi di awal pertandingan, tapi kami membuat dua kesalahan besar dan kartu merah. Kami punya banyak peluang yang secara mengecewakan gagal (berbuah gol),” kata Munster selepas pertandingan.

"Kami bermain dengan sepuluh orang yang berarti kami harus bekerja ekstra dan mengganti taktik. Di babak kedua, bermain dengan sepuluh orang dan tetap berjalan. Tapi, kami tetap tidak bisa mengubah sebuah peluang jadi gol dan itu jadi tekanan,” lanjut Munster.

Tidak bisa dipungkiri, Paul Munster mengaku kecewa. Menurutnya, Bhayangkara FC seharusnya bisa memenangi pertandingan.

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini: Laga Hidup Mati Galatasaray vs Barcelona

"Saya kecewa dengan situasi ini. Ketika kami mendapat peluang emas di depan gawang, seharusnya itu bisa terjadi gol. Tapi, sayangnya tidak terjadi," pungkas sosok asal Irlandia Utara itu.

Load More