Husna Rahmayunita
Witan Sulaeman saat jalani debut bersama FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman berhasil mengantarkan FK Senica menang 3-2 atas FK Pohronie di lanjutan Piala Slovakia, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB. Witan langsung dipuji sang kekasih, Rismahani.

Pada pertandingan tersebut, Witan Sulaeman mencetak satu gol yang menjadi penyelmat timnya. FK Senica pun lolos ke babak 16 besar Piala Slovakia.

Tak dimainkan sebagai starter, Witan Sulaeman mampu menunjukkan tajinya ketika menjadi pengganti Egy Maulana Vikri yang ditarik mundur pada menit ke-28.

Baca Juga:
9 Wakil Indonesia yang Lolos 16 Besar All England 2022, Jonatan Christie hingga Praveen/Melati

Selama pertandingan, gelandang Timnas Indonesia itu berkontribusi melancarkan serangan ke FK Pohronie. Sampai akhirnya mendapat peluang untuk mencetak gol dan berhasil di menit ke-86.

Ini menjadi gol kedua Witan Sulaeman selama memperkuat FK Senica dengan status sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdansk.

Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu sudah membukukan dua gol dan satu assit untuk tim berjuluk Zahoraci. Performanya di lapangan membuat sang tunangan, Rismahani terkesan.

Baca Juga:
Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022, Yuk Nonton!

Cetak gol, Witan Sulaeman bikin bangga sang kekasih, Rismahani. (Instagram)

Itu terlihat dari unggahan yang dibagikan Rismahani di Instastory. Rismahani bangga dengan capaian apik Witan yang sukses mengantarkan FK Senica menang.

"You prove it. (Kamu membuktikannya--red," tulisnya sembari menyematkan tangan bersalaman dan tanda cinta.

Usut punya usut, Rismahani setia memberikan dukungan kepada Witan Sulaeman saat merumput di lapangan entah saat membela klub atau Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 2022, Jangan Sampai Ketinggalan

Load More