Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pemain Vietnam, Nguyen Quang Hai bersama Phan Van Duc merayakan kemenangan atas Filipina di Piala AFF 2018 di Stadion My Dinh, Hanoi (6/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Bomber Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai dirumorkan menjadi incaran dua klub Indonesia setelah kabar dirinya ingin mengakhiri kontrak dengan Hanoi FC. 

Ada yang menyebut, Quang Hai akan melanjutkan karier di luar negeri selepas hengkang dari Hanoi FC. Dia berminat gabung klub Eropa.

Pada April mendatang, kotrak pemain yang dijuluki Messi Vietnam di klub Hanoi FC berakhir. Banyak yang berspekulasi tentang masa depannya.

Baca Juga:
Siap Tanggung Biaya Perjalanan Chelsea, Kai Haverzt: Itu Bukan Masalah Besar

Quang Hai dikabarkan tidak menyetujui kontrak baru yang disodorkan Hanoi FC. Hal itu membuat pemain berusia 24 tahun itu bisa meninggalkan klubnya usai kontraknya habis.

Media Vietnam ikut meramaikan rumor Quang Hai. Mereka juga menyebutkan ada dua klub Indonesia yang berniat mendatangkan pemain ini.

"Beberapa fans menginginkan tim dengan finansial yang kuat di Indonesia seperti Persis Solo atau Bali United untuk merekrut Quang Hai," tulis laporan soha.vn pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
5 Striker Kenamaan yang Pernah Jebol Gawang Indonesia di Laga Resmi, Ada Arjen Robben

Memang Persis Solo dan Bali United merupakan dua klub yang punya finansial bagus. Terlebih tim berjuluk Laskar Sambernyawa juga akan bermain di Liga 1 musim depan.

Kendati begitu, media Vietnam itu menyebut peluang Quang Hai untuk berkarier di Indonesia sulit. Sebab, sang pemain ingin mengincar level yang lebih tinggi.

Dalam laporan lainnya, soha.vn melaporkan bahwa Quang Hai dirumorkan dengan klub langganan Liga Champions dari Liga Swiss, yakni FC Basel.

Baca Juga:
Mengenal Derby Corsica, Pertandingan Paling Mencekam di Liga Prancis

Load More