Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan berseragam Tokyo Verdy. (Instagram/@tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Pratama Arhan akhirnya berangkat ke Jepang untuk gabung klub barunya, Tokyo Verdy pada hari ini, Rabu (16/3/2022). Keberangkatan bek kanan Timnas Indonesia itu diunggah oleh sang agen, Dusan Bogdanovic.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan resmi direkrut Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Pemain asal Blora itu didatangkan klub J2 League secara gratis dengan kontrak dua tahun.

Arhan awalnya tak langsung berangkat ke Negeri Sakura setelah resmi direkrut karena harus mengurus dokumen visa. Kini dokumen tersebut dikabarkan sudah rampung. 

Baca Juga:
Daftar Pembalap Indonesia yang Pernah Berlaga di MotoGP, Terkini Ada Mario Suryo Aji

Kabar ini dibagikan oleh sang agen, Dusan Bogdanovic lewat Instagram Stories pada Rabu (16/3/2022). Dalam unggahannya, bek kiri timnas Indonesia itu mengenakan pakaian serba hitam dan menenteng koper serta tas.

"Safe flight, @pratamaarhan8," tulis Dusan yang dibubuhi emoji bendera Indonesia dan Jepang.

Pratama Arhan terbang ke Jepang. (Instagram/pratamaarhan8)

Nah, sesampainya di Jepang, Arhan tidak akan langsung bergabung dengan skuad Tokyo Verdy. Sebab, ia akan menjalani karantina lebih dulu.

Baca Juga:
Detik-detik Marc Marquez Burnout Gegerkan Parade MotoGP, Ditegur Netizen

Sebelumnya Dusan mengatakan bahwa Arhan bisa menjalanin karantina tiga hari di Negeri Sakura. Namun, ia akan memberikan kabar terkait perubahan terbaru.

"Tentang karantina di sana tiga hari. Tapi pasti nanti kalau ada perubahan kami follow-up setiap hari dengan proses-proses di sana. Kami juga sangat dibantu oleh kedubes Jepang di Indonesia," terangnya ketika konferensi pers di PSSI 4 Maret 2022 lalu.

Sementara itu, sang agen menyebutkan Tokyo Verdy akan memenuhi semua kebutuhan Arhan di Jepang. Eks PSIS itu hanya harus fokus untuk performanya.

Baca Juga:
Digelar 24 Juli, Pocari Sweat Run Indonesia 2022 Bikin Ajang Lari dengan Konsep Peduli Lingkungan

Load More