Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri pada pekan ke-31 Liga 1 2021. Duel tim papan tengah ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Seperti diketahui, Persita dan Persik saat ini menempati peringkat sepuluh dan sembilan dengan koleksi poin sama yaitu 37 poin. Persik berada di posisi yang lebih baik dari Persita karena unggul head to head.

Saat berjumpa di pertemuan pertama pada 3 Desember lalu, Persik sukses mengalahkan Persita dengan skor 2-0 melalui gol Muhammad Ridwan dan Youssef Ezzejjari.

Baca Juga:
Hadapi Tim Juru Kunci, Borneo FC Pantang Remehkan Lawan

Tentu saja hasil tersebut membuat Persita bertekad membalasnya. Sebab, saat ini medua tim hanya tinggal memiliki misi bertahan di posisi 10 besar.

Kemenangan bakal membuat Persita bisa naik dua level ke peringkat kedelapan. Selain melewati Persik yang ada di peringkat kesembilan, tim Pendekar Cisadane juga berpeluang merebut tempat PSIS Semarang di klasemen.

Untuk mewujudkan target tersebut, Persita tampaknya butuh kerja keras. Sebab skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini punya rekor yang kurang bagus saat bersua Persik.

Baca Juga:
Link Live Streaming Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh, Kick Off 15.15 WIB

Dalam lima pertemuan terakhir di berbagai ajang, Persita tak pernah menang dari Persik. Apalagi dalam laga besok, Persita tak dapat menurunkan tiga pemain yang cukup sering ditampilkan.

Mereka adalah Agung Prasetyo dan Edo Febriansyah harus absen karena skorsing akumulasi kartu kuning. Lalu, Taufiq Febriyanto masih menjalani masa pemulihan cedera.

Tapi, Persik pun juga tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya kala melawan Persita. Dionatan Machado, Risna Prahalabenta, dan Samsul Arifin tak dapat masuk daftar susunan pemain Persik akibat skorsing akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:
Beda Banget, Penampilan Bos Chelsea Roman Abramovich usai Asetnya Dibekukan

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri.

Load More