Rauhanda Riyantama
Gelandang Bali United, Sutanto Tan. (Dok. Bali United).

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Arema FC pada pekan ke-31 Liga 1 2021. Laga krusial ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3/2022) pukul 17.00 WIB.

Bali United dan Arema FC saat ini ada sama-sama persaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021. Serdadu Tridatu lebih unggul dari Arema karena ada di puncak klasemen.

Bali United sampai dengan saat ini mengoleksi 66 poin dari 30 pertandingan. Jumlah itu sama dengan Persib Bandung di peringkat 22, namun unggul jumlah pertandingan.

Baca Juga:
Hadapi Tim Juru Kunci, Borneo FC Pantang Remehkan Lawan

Tentu Bali United wajib mengalahkan Arema FC untuk memperlebar jarak dari Persib. Apalagi, tim asuhan Stefano Cugurra masih akan menghadapi tim-tim berat seperti Madura United dan Persebaya Surabaya.

Akan tetapi, lawan yang dihadapi tidak sembarangan. Arema FC juga bersaing di papan atas klasemen.

Singo Edan masih ada kans menjadi juara meski tipis. Mereka saat ini ada di posisi lima klasemen dengan perolehan 58 poin, kalah enam angka dari Bali United.

Baca Juga:
Link Live Streaming Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh, Kick Off 15.15 WIB

Selain itu, tim besutan Eduardo Almeida ini juga tengah mengincar slot tampil di kejuaraan Asia. Mengalahkan Bali United menjadi salah satu cara buat memperoleh hal tersebut.

Bali United punya modal bagus melakoni laga ini. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan sukses menyapu bersih tujuh laga terakhir dengan kemenangan.

Sementara itu, Arema FC sempat mengalami tiga kekalahan pada empat pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 2021/2022. Tentu hal ini membuat pertandingan semakin seru.

Baca Juga:
Beda Banget, Penampilan Bos Chelsea Roman Abramovich usai Asetnya Dibekukan

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Bali United vs Arema FC.

Load More