Rauhanda Riyantama
Pesepakbola Borneo FC, Terens Puhiri (kanan). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-31 Liga 1 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Bagi Borneo FC pertandingan ini menjadi kesempatan untuk tetap bertahan di papan tengah. Pasalnya, sudah tidak memungkinkan bagi Pesut Etam naik ke papan atas klasemen.

Terkini, Borneo FC berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Kalah 13 poin dari Arema FC di peringkat lima.

Baca Juga:
Beda Banget, Penampilan Bos Chelsea Roman Abramovich usai Asetnya Dibekukan

Kesempatan Borneo FC buat menambah angka sepertinya terbuka. Sebab, lawannya adalah Persiraja Banda Aceh tim yang sudah dipastikan turun kasta.

Namun, perlawanan nampaknya akan tetap diberikan Persiraja meski timnya sudah dipastikan terdegradasi. Hal tersebut juga terlihat saat laga terakhir mereka kala melawan Bali United dalam partai pekan sebelumnya.

Dalam laga itu, Bali United dibuat kesulitan meski pada akhirnya Persiraja kalah 0-1. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dibuat kesulitan membongkar pertahanan Persiraja.

Baca Juga:
Sering Berulah, Rapor Buruk Pemain Thailand yang Brutal Sikut Lawan

Adapun Persiraja sampai dengan pekan ke-30 baru mengumpulkan 13 poin. Jumlah tersebut sudah tidak memungkinkan bagi Persiraja buat mengejar ketertinggalannya.

Oleh sebab itu, Borneo FC patut waspada. Pasalnya, Persiraja Banda Aceh tampil lepas tanpa beban apapun.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions: Manchester United vs Atletico Madrid, Ajax vs Benfica

Load More