Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Carlton Cole saat masih bersegam Chelsea. (John D Mchugh/AFP)

Bolatimes.com - Eks striker Chelsea dan Timnas Inggris, Carlton Cole, turut memberikan ucapan spesial kepada Persib Bandung yang merayakan ulang tahun ke-89.

Melalui akun Twitter miliknya pada Senin (14/3/2022), Cole menyampaiakan selamat ulang tahun Persib Bandung. Ia juga mengunggah foto ketika dirinya masih berseragam Maung Bandung.

"@persib happy birthday," ucap Carlton Cole.

Baca Juga:
Agenda Pembalap MotoGP Mandalika 2022: Parade Bareng Jokowi hingga Balapan

Sontak ucapan yang diberikan oleh mantan striker Chelsea ini langsung membuat heboh warganet. Para netizen mengucapkan terima kasih dan meminta pemain asal Inggris itu untuk kembali ke Persib.

Carlton Cole memberikan ucapan ulang tahun untuk Persib Bandung. (Twitter/@CarltonCole1)

"Terima kasih Carlton," komentar @muham***

"Please kembali ke Persib Bandung," timpal @Fbes***

Baca Juga:
Bak Cacing Kepanasan, Media Italia Ketar-ketir Emil Audero bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia

"Legenda sayaa," seru @harri***

Sementara itu, melansir daata dari Transfermarkt, Carlton Cole merupakan pemain yang sudah bermain utuk Chelsea sejak U-18. Ia kemudian dipromosikan ke tim utama pada 2001 silam.

Selama berseragam Chelsea, ia sering dipinjamkan ke berbagai klub di Inggris seperti Wolves, Charlton, Aston Villa, hingga akhirnya dipermanenkan oleh West Ham United.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Hari Ini, Ada Bigmatch Bali United vs Arema FC

Carlton Cole juga punya banyak pengalaman bermain di Skotlandia bersama Celtic dan sempat mencicipi MLS di Amerika Serikat dengan gabung ke Saramento FC.

Kemudian pada 2017 lalu, Cole akhirnya memilih berlabuh ke klub Liga 1, Persib Bandung. Sayangnya bersama Maung Bandung, ia kuang bersinar.

Akhirnya pada 2018 lalu, Carlton Cole memutuskan untuk pensiun setelah tidak punya klub usai kontraknya diputus oleh Persib Bandung.

Baca Juga:
Buntut Sikutan Maut, Pemain Liga Thailand Ditantang Duel Muay Thai di Ring

Persib sendiri kini sedang berjuang untuk memperebutkan gelar juara Liga 1. Mereka sedang bersaing dengan Bali United yang ada di peringkat pertama.

Sejatinya poin Bali United dan Persib kini sama, yakni 66 angka. Namun, skuad Serdadu Tridatu masih punya satu laga yang belum dimainkan lawan Arema pada Selasa (15/3/2022).

Load More