Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Wiljan Pluim merayakan gol saat laga PSM Makassar vs PSIS Semarang. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Persela Lamongan. Duel PSM Makassar kontra Persela Lamongan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/3/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan kali ini penting bagi PSM maupun Persela. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh supaya terhindar dari zona degradasi

PSM Makassar kini ada di posisi 13 dengan 34 poin dari 30 laga. Jumlah itu masih bisa dikejar oleh Persipura Jayapura yang ada di zona degradasi dengan 24 poin.

Baca Juga:
Dibungkam Jepang, Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Kantongi Tiket ke Piala Dunia 2022

Butuh satu kemenangan lagi bagi Juku Eja untuk terlepas dari jerat degradasi. Sebab, tambahan tiga poin bakal membuat jarak mereka aman dari kejaran Persipura.

Sementara itu, Persela Lamongan memiliki beban yang lebih berat untuk menyelamatkan nasib mereka agar tetap bertahan di Liga 1.

Laskar Joko Tingkir --julukan Persela-- saat ini tersungkur di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 20 poin dari 30 pertandingan.

Baca Juga:
Rayyanza, Anak Raffi Ahmad Didoakan Jadi Striker Timnas Indonesia

Penampilan Persela sejauh ini juga belum baik. Terakhir kali, Persela meraih kemenangan yakni saat menumbangkan Persik Kediri (1-0) pada pekan kesembilan.

rsela sejauh ini sudah melewati 21 pertandingan tanpa kemenangan. Kenanta, Persela harus berbenah jika ingin tetap di Liga 1.

Laskar Joko Tingkir mesti melewati Barito Putera yang berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 28 poin jika ingin bebas dari zona degradasi.

Baca Juga:
Jonatan Christie Ikut ke All England 2022 usai Sembuh dari Covid-19

Untuk menyaksikan laga, link live streaming PSM Makassar vs Persela Lamongan klik di sini.

Load More