Husna Rahmayunita
Pelatih Persib,Robert Alberts. [ANTARA/HO-Persib.co.id]

Bolatimes.com - Persib Bandung telah mengukuhkan posisi di papan atas klasemen Liga 1, membuntuti Bali United. Hal ini membuat pelatih Persib, Robert Alberts senang.

Persib menyamai skor Bali United yang berada di puncak klasemen setelah memenangkan laga kontra Madura United, Minggu (13/3/2022) malam.

Pada pertandingan tersebut, tim berjuluk Maung Bandung menang tipis dengan skor 3-2 berkat brace Bruno Cunha Cantanhede dan satu gol Zalnando.

Baca Juga:
Viral Pemain Thailand Sikut Wajah Lawan Bak Muay Thai, Berakhir Dipecat

Atas kemenangan itu, Persib mendapat tambahan tiga poin hingga totalnya menjadi 66 poin setara dengan torehan Bali United.

Meski begitu, Persib tetap bertahan di peringkat kedua. Sedangkan Bali United berhak tetap berada di puncak  karena selain unggul selisih gol, skuad Serdadu Tridatu juga baru tampil 30 kali, selisih satu laga dari Persib.

Robert Alberts pun buka suara setelah mengetahui timnya berpeluang besar merebut gelar kampiun Liga 1 musim in.

Baca Juga:
Profil Serpong City FC, Klub Liga 3 yang Jadi Sorotan usai Menang Telak Lawan PS Siak

Dia memberikan selamat kepada tim. Baginya, kemenangan Persib semalam meningkatkan motivasi untuk menatap laga berikutnya.

Walaupun masih kalah peringkat dengan Bali United. Dia menyebut, Persib siap membuktikan diri.

"Selamat kepada para pemain yang telah memenangi satu pertandingan di tengah jadwal yang sangat padat," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Lempar Kode, Pemain Almere City Tertarik Gabung Timnas Indonesia U-19?

"Sekarang kami memiliki poin yang sama lagi dengan Bali United dan kita lihat apa yang mereka lakukan di laga selanjutnya," imbuhnya.

Berikutnya, Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PersebayaSS Surabaya pada Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga:
Thomas Tuchel 'Rela Jadi Sopir' Asalkan Chelsea Bisa Bertanding

Load More