Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
PSS Sleman vs Persita Tangerang. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - PSS Sleman dan Persita Tangerang harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol di laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (11/3/2022) sore.

Hasil 0-0 membuat Persita masih berada di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 37 poin. Sementara PSS ada di posisi 14 dengan 33 poin.

Cukup sengit jalannya babak pertama duel PSS Sleman vs Persita ini. Kedua kesebelasan tidak ragu untuk bertukar serangan.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Gagal Menang Lagi, PSS Sleman Imbang 0-0 Lawan Persita Tangerang

Akan tetapi, PSS Sleman lebih dominan dalam laga ini. Super Elang Jawa lebih banyak melakukan tekanan terhadap Pendekar Cisadane.

Namun, tidak ada satu pun peluang yang bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Begitu pun dengan Persita yang masih kesulitan menyelinap masuk ke lini pertahanan PSS.

Alhasil, hingga tutun minun skor kaca mata tidak mengalami perubahan.

Baca Juga:
Momen Apes Abimanyu, Cetak Gol Indah ke Gawang Borneo FC Lalu Dikartu Merah

Babak kedua, PSS dan Persita masih berusaha mencetak gol. Sayangnya, kedua tim kesulitan mencetak gol meski berhasil menelurkan peluang.

Persita yang bermain dengan skema serangan balik beberapa kali berhasil menebar ancaman. Tapi tak satupun yang berbuah gol.

Tidak ada gol tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Kedua tim harus puas dengan skor kacamata di akhir laga.

Baca Juga:
Profil Bernard Antwi Bosiako, Pengusaha Emas Asal Ghana yang Siap Akuisisi Chelsea

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022. (Dok. Flashcore)

Load More