Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain keturunan Indonesia Sandy Walsh dan Jordi Amat. [Instagram/hasaniabdulghani]

Bolatimes.com - Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, melemparkan kode bahwa ada kemungkinan menaturalisasi lima pemain, kendati kuota awalnya adalah empat.

Hasani Abdulgani merupakan sosok yang ditugaskan untuk memproses naturalisasi pemain keturunan Indonesia yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong.

Sejauh ini sudah ada tiga nama yang dokumennya sedang diurus, yaitu Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Baca Juga:
Cetak Gol Tendangan Bebas Berkelas, Netizen Minta Saddil Lanjutkan Karier ke Eropa

Bukan hanya itu, masih ada dua nama lagi yang menjadi incaran PSSI untuk dinaturalisasi. Mereka adalah Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann. Kabar sebelumnya hanya satu di antara pemain tersebut yang akan diproses.

Akan tetapi, Hasani Abdulgani memberikan kode akan sempurna jika semua pemain yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong nantinya bisa membela skuad Garuda.

"4 sehat, 5 Sempurna. Tapi keduanya (Emil dan Jordy) belum menyatakan Yes," tulis Hasani Abdulgani di keterangan postingan Instagramnya pada Rabu (9/3/2022).

Baca Juga:
Babak Belur, Ini 5 Penyebab Kekalahan PSG dari Real Madrid

Postingan Hasani Abdulgani yang memberi kode untuk naturalisasi lima pemain keturunan Indonesia. (Instagram/hasaniabdulgani)

Tak pelak, postingan Hasani langsung ramai komentar netizen. Para warganet antusias dengan kode lima pemain yang bakal dinaturalisasi.

"Berarti kalo dua-duanya yes jadi 5 dong," komentar akmal***

"Semoga sepakat pak," tulis dess***

Baca Juga:
Alasan Persib Bandung Akan Juara Liga 1 Usai Kalahkan Arema FC

"Kode kah 5 naturalisasi, wow mengejurkan," seru daff***

Agen PSSI sendiri sebelumnya sudah bertemu dengan Emil Audero Mulyadi. Namun, ia masih minta waktu untuk memberi jawaban.

Sedangkan Jordy dikabarkan sudah berminat. Akan tetapi, masih belum memberikan kejelasan pasti, sehingga PSSI masih akan terus berkomunikasi dengan dua pemain tersebut.

Baca Juga:
Duel Panas Lawan Farmel FC, Persikota Dihukum Kalah WO, Dikurangi 3 Poin, Denda Rp10 Juta

Load More