Husna Rahmayunita
David Balda bersama dua pemain FK Senica Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Instagram/@davidbalda)

Bolatimes.com - David Balda resmi hengkang dari FK Senica, klub yang dibela Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Liga Slovakia.

David Bakda meninggalkan jabatan direktur FK Senica yang selama ini diemban. Ia tak lagi memimpin klub berjuluk Záhoráci tersebut.

Keputusan ini disampaikan oleh klub dan David melalui postingan di Instagram, Rabu (9/3/2022). Sosok penting di balik perekrutan Egy dan Witan itu menganggap ini sudah menjadi keputusan terbaik.

Baca Juga:
Presiden PSG Ngamuk usai Dipecundangi Real Madrid, Pochettino Dipecat?

"Hari ini kami sepakat bahwa meninggalkan jabatan saya secara langsung. Saya merasa itu menjadi yang terbaik bagi klub untuk saat ini," kata Balda di unggahan story akun Instagram-nya.

"Terima kasih untuk kesempatannya dan semua sukses di sisa musim ini FK Senica," pungkas Balda.

Tak sampai di situ, pria berusia 30 tahun tersebut juga memberikan kode menggelitik dengan gambar bendera Merah Putih.

Baca Juga:
Punya Jabatan Baru, Gading Marten Kini Jadi Presiden Persik Kediri

Ia bak memberikan kode kepada penggemar sepak bola Tanah Indonesia untuk tantangan selanjutnya setelah terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh netizen Tanah Air.

David Balda mundur dari FK Senica. (Instagram/@davidbalda)

"Dukungan kalian netizen Indonesia sangat luar biasa. Terima kasih. Tantangan selanjutnya? (bendera Indonesia)?," tulisnya.

Tak diketahui pasti maksud dari unggahan David Balda tersebut. Tetapi sosoknya dikenal turut andil dalam karier dua pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Slovakia.

Baca Juga:
Pengakuan Thierry Henry yang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental usai Hengkang dari Arsenal

David Balda sempat mengungkapkan jika FK Senica perlahan tengah melunasi utang yang menumpuk. Ia mengisyaratkan, dampak bergabungnya Egy dan Witan mampu menyokong finansial klub.

Load More