Husna Rahmayunita
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Sempat berujar ingin mendatangkan bintang dunia, bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad belakangan jutru mengaku kebingungan mencari pemain.

Semula Rans Cilegon FC dikabarkan akan memboyong eks Timnas Jerman yang kini bermain di klub Turki Fenerbahce, Mesut Ozil untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Tetapi batal karena disebut kemahalan.

Lalu tak berselang lama, Raffi Ahmad sempat mengatakan bahwa Rans Cilegon FC akan mendatangkan bintang sepak bola dunia.

Baca Juga:
Dua Kata Andalan Tokyo Verdy Sejak Pratama Arhan Bergabung

Pengakuan Raffi Ahmad ini dikatakan lewat Instagram Stories miliknya pada Minggu Februari 2022 lalu. Dalam unggahan itu, ia berbincang dengan Rudy Salim yang juga menjabat sebagai chairman Rans Cilegon FC.

"Pemain luar negerinya sudah oke, nih. Bintang dunia sudah mau datang" ucap Raffi Ahmad dalam postingan itu.

"Gila cuma Rudy Salim doang yang bisa nge-dealin loh. Ini bintang dunianya kita posting besok atau lusa ya, tungguin," lanjutnya.

Baca Juga:
Tampil Konsisten, Berikut 5 Kandidat Terkuat Juara Liga Champions Musim Ini

Kendati demikian, sejauh ini belum ada bintang dunia yang merapat ke klub Raffi Ahmad tersebut. Malah ayah dari Rafathar ini kebingugnan untuk mencari pemain.

Sebab, usai promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC diketahui ditinggal beberapa pemain, termassuk sang kapten Hamka Hamzah. Bahkan sang pelatih, Rahmad Darmawan juga cabut.

"Yang lagi gua pikiran saat ini adalah sepak bola. Rans masuk ke Liga 1. Pemain nih gua lagi bingung," ucap Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 5 Maret 2022.

Baca Juga:
Marko Simic dan Marco Motta Dicadangkan Persija, The Jakmania Anggap Keputusan Terbaik

"Mau mendatangkan pemain siapa dan gua ingin ganti jersey, ganti logo, ganti sesuatu hal. Gua mau mengundang bintang dunia untuk ke Indonesia menambah gairah persepak bolaan Indonesia," imbuhnya.

Adapun Rans Cilegon FC mendapat promosi ke Liga 1 musim depan usai keluar sebagai runner-up Liga 2 2021.

Baca Juga:
Jelang Big Match Arema FC vs Persib Bandung, Berikut 5 Striker yang Pernah Berseragam Kedua Tim

Load More