Rauhanda Riyantama
Pratama Arhan mengenakan jersey Tokyo Verdy. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Pratama Arhan akan mendapatkan fasilitas lengkap selama berseragam Tokyo Verdy. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang agen Dusan Bogdanovic.

Dusan menjelaskan bahwa segala fasilitas akan diberikan agar Pratama Arhan bisa fokus 100 persen dalam beradapatasi dan memberikan yang terbaik untuk Tokyo Verdy.

Dalam waktu dekat ini, Pratama Arhan akan segera berangkat ke Jepang. Saat ini, visa keberangkatan pemain 20 tahun itu masih diurus dan diperkirakan rampung pekan ini.

Baca Juga:
Komentar Menohok Bung Towel soal Kontroversi Wasit Farmel FC vs Persikota Tangerang

Dusan menambahkan, Pratama Arhan dapat fasilitas yang menunjang kariernya, seperti guru bahasa pribadi dan tempat tinggal. Oleh sebab itu, ia hanya tinggal fokus menunjukkan kemampuan terbaiknya saja.

"Ini sudah dapat kesempatan luar biasa jadi harus jadi motivasi pemain muda yang lain dan yang di timnas. Mereka (Verdy) sangat ketat pilih kualitas dan karakter pemain meski statusnya pemain lokal," kata Dusan Bogdanovic saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

“Arhan ini pemain disiplin dan kerja keras, dia akan tinggal di rumah sendiri karena semua gaji dan sebagainya diatur. Ada les bahasa semua sudah diatur dia tinggal main saja, tidak usah pikir gaji karena itu tanggung jawab agensi,” sambung dia.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Diragukan Tampil saat Laga Real Madrid vs PSG

Dusan tak memungkiri kalau Pratama Arhan digoda oleh klub asal Eropa sebelum memantapkan pilihan kepada Tokyo Verdy. Namun, Tokyo Verdy terlihat yang sangat serius menginginkan pemain asal Blora, Jawa Tengah itu.

"Sekarang sudah ada tim jadi saya tidak etis mengatakannya, tapi memang ada dari Eropa dan Asia," kata Dusan Bogdanovic.

Baca Juga:
Nottingham Forest Tantang Liverpool di Perempatfinal Piala FA usai Kalahkan Huddersfield

Load More