Husna Rahmayunita
Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Bolatimes.com - Prilly Latuconsina dibuat kecewa dengan keputusan wasit saat pertandingan Liga 3 antara klubnya Persikota Tangerang melawan Farmel FC.

Laga Farmel FC vs Persikota yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (6/3/2022) sore diwarnai keributan.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, satu pemain Persikota sempat bersitegang dengan rival hingga memicu amarah penggawa lain.

Baca Juga:
Sering Colek Persija Jakarta, Pemain Rusia Lempar Kode Ingin Balikan?

Bahkan pemain cadangan ikut masuk lapangan sampai polisi dan petugas keamanan turun tangan untuk melerai kedua tim.

Nah, Prilly Latuconsina merasa timnya dirugikan dengan keputusan wasit. Dia menyoroti sejumlah keputusan dinilai janggal, termasuk soal offside.

Uneg-uneg itu disampaikan Prilly Latuconsina melalui unggahan yang dibagikan di Instastory. Dia mengaku sedih dengan sepak bola Tanah Air.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Dunia yang Berstatus Mualaf, Terbaru Eks AC Milan Clarence Seedorf

Prilly Latuconsina kritik wasit Farmel FC vs Persikota Tangerang di lanjutan Liga 3. (Instagram/@prillylatuconsina)

"Keanehan yang terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu membuat saya sedih sama kondisi persepak bilaan di Indonesia," tulis Prilly.

Saking kecewanya, pemain film Danur tersebut sampai mencolek akun PSSI. Dia berharap kejadian serupa (wasit memberikan keputusan kontroversial) tak terulang lagi.

"Saya berharap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali seperti ini terjadi @pssi. Tetap semangat ya! Jangan cepat nyerah @persikotafc94.

Baca Juga:
4 Tim Liga 1 2021/2022 yang Diuntungkan Jika Persija Jakarta Sukses Kalahkan Bali United

Dalam postingan lain, Prilly Latuconsina menunjukkan tulisan "It's not fair (ini fidak adil--red)," sembari memention PSSI.

Pertandingan antara Farmel FC vs Persikota Tangerang yang diwarnai sejumlah insiden jadi perbincangan netizen. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Farmel FC.

Baca Juga:
Profil Aykut Demir, Pemain Turki yang Tolak Kenakan Kaus Solidaritas Ukraina

Load More