Husna Rahmayunita
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Pertandingan antara Bali United versus Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 disebut seperti pertandingan final oleh Willian Pacheco.

Pertandingan Bali United vs Persija dijadwalkan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Minggu (6/3/2022) pukul 20.45 WIB.

Willian Pacheco mengaku bersemangat menghadapi pertandingan kontra Persija. Bek Bali United tersebut nampak antusias.

Baca Juga:
FK Senica Gagal Menang, Pelatih Sebut Egy Maulana Vikri Cs Kalah Saing

"Pertandingan besok seperti final dan para pemain sangat bersemangat menyambutnya," ujar Pacheco dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Bukan tanpa sebab, ini karena Bali United kini dalam posisi terdepan dalam perebutan status kampiun Liga 1 di mana mereka memimpin klasemen dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan.

Artinya, jika mampu meraup tiga poin dari setiap enam pertandingan "final" yang tersisa termasuk versus Persija, Serdadu Tridatu itu dipastikan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Jebol Gawang Klub Elite Malaysia, Pemain Muda Indonesia Panen Pujian

"Itu yang membuat motivasi tinggi untuk menang atas Persija. Andai bisa memenangkan semua pertandingan tersisa, kami dapat keluar sebagai juara Liga 1," tutur Pacheco.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan menyambut pertandingan tersebut dengan catatan yang apik pada 11 pertandingan terkininya, di mana mereka menorehkan 10 kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara Persija Jakarta hanya meraih satu kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dalam enam laga terakhirnya, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Emil Audero Masih Pikir-pikir Gabung Timnas Indonesia, Sang Pacar Ikut Dibujuk

Load More