Husna Rahmayunita
Bek Bali United, William Pachecho. (Instagram/@baliutd)

Bolatimes.com - Jadwal liga 1 hari ini Minggu (6/3/2022) tersaji tiga pertandingan, salah satunya Bali United versus Persija Jakarta.

Enam tim dijadwalkan berlaga hari ini yakni PSM Makassar, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, Bali United dan Persija Jakarta.

Duel PSM Makassar dan PSIS Semarang menjadi pembuka. Kedua tim akan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 15.15 WIB.

Baca Juga:
So Sweet! Nyaris Ribut, Pemain Norwich City dan Christian Eriksen Berakhir Pelukan

Saat ini, PSM Makassar tengah berjuang untuk lepas dari bayang-bayang zona degradasi. Sedangkan PSIS posisinya lebih aman, menempati papan tengah klasemen.

Untuk pertandingan kedua mempertemukan Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya. Skuad Bajul Ijo saat ini bertengger posisi kelima klasemen, sementara Persita ada di urutan ke-10.

Laga pamungkas untuk Liga 1 hari ini, ditutup dengan bigmatch Bali United dan Persija Jakarta. Ini akan menjadi momen penentuan siapa yang kian mendekati gelar juara.

Baca Juga:
Pratama Arhan Berambisi Cetak Sejarah, Tokyo Verdy: Ganteng Banget!

Bali United kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 60 poin. Lebih unggul tujuh tingkat dari Persija yang ada di urutan ke-8 dengan 38 poin.

Serdadi Tridatu --julukan Bali United-- berhasil menyapu bersih seri keempat Liga 1, sedangkan Persija sebelumnya dikalahkan Persib dengan skor 0-2.

Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga:
Momen Kocak Ronaldinho, Tak Bisa Tarik Uang di Bank Lalu Pilih Utang ke Orang

PSM Makassar vs PSIS pukul 15.15 WIB

Persita vs Persebaya pukul 18.15 WIB

Bali United vs Persija Jakarta pukul 20.45 WIB

Baca Juga:
Ulah Buruk Fans Nodai Kemenangan Chelsea atas Burnley, Thomas Tuchel Kecewa

Load More