Rauhanda Riyantama
Reaksi gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (kanan) dan kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi (kanan) saat pertemuannya di Serie A pada 22 September 2018 (Alberto Pizzoli/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, kini tengah jadi perhatian netizen Indonesia setelah berhemebus kabar segera dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Alhasil, akun Instagram-nya ramai dipenuhi komentar.

Mayoritas komentar yang tersemat di akun Instagram Emil Audero memang berasal dari netizen Indonesia. Mereka kebanyakan meminta Emil untuk bersedia membela timnas Indonesia.

Namun, belakangan Emil memilih menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Semua postingan di Instagram miliknya @emil_audero sudah tidak bisa lagi dibubuhi komentar.

Baca Juga:
Profil Hero Tito, Mantan Juara Tinju Nasional dan Internasional yang Meninggal Dunia

Emil Audero, kiper Sampdoria berdarah Indonesia (Tangkapan layar akun @emil_audero)

Sebelumnya, di postingan terakhir Emil Audero tertanggal 5 Februari 2022 lalu, kolom komentarnya dipenuhi netizen asal Indonesia. Mayoritas netizen Indonesia terus merayu Emil untuk bersedia membela tim Merah Putih.

"Come back home, Emil," tulis akun @ekm***

"Go Indonesia, Emil," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Buntut Konflik, Ukraina Minta Laga Kontra Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda

Bahkan ada warganet yang menjanjikan bakal membelikan Emil Audero martabak dan kehu jika bersedia membela timnas Indonesia.

"Bang emil gue beliin martabak sama gehu dah gimana jadi sama-sama enak," tulis akun @rez***

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Baca Juga:
Dilarang FIFA dan UEFA Tampil di Kejuaraan Internasional, Rusia Ajukan Banding ke CAS

Load More