Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain keturunan Jim Croque beri sinyal ingin gabung Timnas Indonesia. (Instagram/@jim.croque9)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia yang bernama Jim Croque membuat heboh. Pasalnya, dirinya membuat tato baru dengan tulisan dari bahasa Indonesia.

Melalui Instagram Stories miliknya yang dibagikan pada Senin (1/3/2022), Jim Croque membuat heboh pecinta sepak bola di Indonesia. Ia memposting momen ketika dirinya membuat tato baru.

Menariknya striker yang berusia 17 tahun tersebut membuat tato dengan tulisan bahasa Indonesia, yaitu 'Aku Cinta Padamu'. Ada alasan tersendiri mengapa Croque membuat tato itu.

Baca Juga:
Dekat dengan Alex Ferguson, Carlo Ancelotti Masuk Daftar Calon Pelatih Man United

Pemain keturunan Indonesia, JIm Croque membuat tato bertuliskan 'Aku Cinta Padamu'. (Instagram/@jim.croque9)

Pasalnya kata-kata itu merupakan ucapan terakhir sang nenek. Memang Jim Croque merupakan pemain keturunan Indonesia yang berkarier dan besar di Belanda.

Punya darah Indonesia, Jim Croque merupakan pemain yang berminat untuk membela skuad Garuda. Hal itu sempat diutarakan minatnya seperti dilansir dari akun Instagram @footballtalentasia pada November 2021.

"Kita ada kompetisi sekarang dan Naygiro Sambo (rekan setim) bergabung dengan Curaco U-20 dan dia akan pergi selama 3 minggu. Jadi saya pikir mereka (Indonesia) bisa mengundang saya. Setidaknya mereka bisa mencobanya," ucap Croque.

Baca Juga:
Targetkan Lolos, Timnas Indonesia Turunkan Skuat U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2023

Sementara itu, Jim Croque saat ini sedang berkarier bersama klub Belanda, yakni Vitesse U-18. Ia merupakan pemain muda penuh talenta.

Buktinya pemain berusia 17 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai alent of The Month akademi Vitesse berkat performa gemilangnya pada November 2021 lalu.

Baca Juga:
Hasil Coppa Italia: Berkat Keberuntungan, Juventus Menang Tipis 1-0 atas Fiorentina

Load More