Husna Rahmayunita
Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic pada laga BRI Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) petang WIB. [dok. PT Liga Indonesia Baru]

Bolatimes.com - Bali United yang kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021/2022 memiliki catatan mentereng. Sepanjang seri 4 Liga Bali United mendapat kemenangan beruntun

Bicara soal Seri 4 Liga 1 yang digelar di Bali, klub beralias Serdadu Tridatu ini memang paling jago. Apa pasal? Dari 11 laga yang telah mereka jalani tak pernah sekalipun anak asuh Stefano Cugurra kalah.

Dari catatan 11 laga itu, 10 di antaranya Bali United sukses mengemas kemenangan. Sementara satu sisanya berujung imbang.

Selai menang, Bali United juga mengemas 21 gol dan terbaik sejauh ini ketimbang kontestan Liga 1 lainnya. Untuk pertahanan, mereka baru kebobolan 5 kali dengan 6 kali nir bobol.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai menjebol gawang PSS Sleman. (Instagram/@baliutd)

Tak cuma itu, bomber Bali United, Ilija Spasojevic, juga tampil trengginas. Sejauh ini, pemain naturalisasi asal Serbia ini sudah mengemas 19 gol dan bercokol di puncak klasemen sementara.

Adapun, bicara kans buat juara, memang terbuka lebar buat Bali United. Namun demikian, menyisakan 6 laga tersisa, mereka wajib mengamankan 3 poin.

Sebab, jika tidak demikian, ada sejumlah tim yang siap menyalip mereka kapan saja. Misal, Persib Bandung yang berjarak 3 poin di peringkat dua.

Lalu ada Arema FC dan Bhayangkara FC dengan selisih 4 angka, dan Persebaya Surabaya dengan hanya 6 angka saja.

(Kontributor: Kusuma Alan)

Load More