Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad disorot sempat mengatakan akan mengenalkan bintang dunia untuk timnya baru-baru ini. Namun, hingga kini belum ada kejelasan.

Buntut dari hal itu, unggahan Rans Cilegon FC menjadi sasaran netizen yang menagih janji Raffi Ahmad soal rekrutan anyar. 

Raffi Ahmad sempat mengaku bahwa pihaknya sudah sepakat dengan pemain bintang dunia. Hal itu disampaikan pada Minggu (27/2/2022).

Baca Juga:
Masuk Radar Naturalisasi Timnas Indonesia, Emil Audero Mulyadi Kalah Saing di Sampdoria?

Menurut pengakuannya, suami dari Nagita Slavina ini mengatakan bahwa pemain bintang dunia itu bakal diumumkan setidaknya Senin atau Selasa.

"Pemain luar negerinya sudah oke, nih. Bintang dunia sudah mau datang" ucap Raffi Ahmad dalam postingan itu.

"Gila cuma Rudy Salim doang yang bisa nge-dealin loh. Ini bintang dunianya kita posting besok atau lusa ya, tungguin," lanjutnya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Live IG saat Mandi Jadi Tontonan, Netizen: Buang Sial

Meski begitu, sampai saat ini pemain yang dimaksud masih belum diumumkan. Hal itu membuat para netizen semakin penasaran.

Terbaru akun Instagram Rans Cilegon FC memposting potret Darius Sinathrya. Namun, unggahan itu banjir komentar netizen yang menagih janji Raffi Ahmad terkait pemain bintang dunia.

Postingan Rans Cilegon FC dibanjiri komentar netizen yang menagih janji pemain bintang dunia. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

"Mana katanya kedatangan pemain internasional," komentar ihsa***

Baca Juga:
Pelatih Jake Paul Dilarikan ke Rumah Sakit usai Kemaluannya Digigit Anjing

"Mana kejutannya," seru diio***

"Bocorin min pemain legend dan pemain asingnya," tulis fau***

Sebelumnya klub berjuluk The Phoenix tersebut sempat dirumorkan dengan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah yang datang memang Ozil atau pemain dunia lainnya.

Baca Juga:
Pengakuan Aykut Demir yang Disorot Gegara Tolak Ikut Aksi Solidaritas Ukraina

Load More