Irwan Febri Rialdi
Ramai video yang menunjukkan ayah Emil Audero tolak anaknya bela Timnas Indonesia. (Twitter/@ZaibatsuK)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan dibagikan oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Ia mengatakan bahwa kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, menjadi salah satu kandidat pemain keempat yang akan dinaturalisasi.

Hal itu diungkapkan oleh Hasani Abdulgani via postingan di Instagramnya pada Selasa (1/3/2022). Ia menyebut sudah punya janji dengan pemain keturunan yang diminati oleh Shin Tae-yong.

"Rabu malam besok waktu Eropa atay Kamis pagi waktu Indonesia, kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manager dan pemain yang diminati oleh Shin Tae-yong," tulis Hasani.

"Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi atau Jordy Wehrmann yang menjadi pemain keturunan ke 4 timnas?" tutupnya.

Namun, apakah niatan Emil Audero akan mendapat restu dari orangtua, terutama ayahnya yang bernama Edy Mulyadi?

Pasalnya, dalam video yang pernah viral, Edy Mulyadi menyampaikan soal kans anaknya membela Timnas Indonesia sangatlah kecil. Bahkan, ia menyebutnya bakal menjadi mimpi belaka.

Ramai video yang menunjukkan ayah Emil Audero tolak anaknya bela Timnas Indonesia. (Twitter/@ZaibatsuK)

"Mimpi kali. Kalai si Emil ingin jadi pemain Piala Dunia ya yang harus ambil di sana dong. Kita lolos Asia ajang enggak, apalagi Piala Dunia. Enggak usah lah, apa sih penghargaanya di sini," ucap Edy Mulyadi dalam video yang viral di media sosial.

Menjawab persaingan anaknya dengan kiper-kiper hebat lainnya, Edy Mulyadi tidak peduli. Dia menganggap hal itu cuma bahasa pemberitaan di media saja.

"Itu kan bahasanya media di sini. Media sini mau nulis apa saja ya silahkan. Enggak lah, kemungkinan engga (bela Timnas Indonesia). Terlalu rugi," pungkasnya.

Namun, itu dulu. Untuk sekarang, apakah Edy Mulyadi juga akan berubah pikiran dan menarik kata-katanya?

Load More