Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Instagram/@egymaulanvikri)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali dipercaya main bareng dalam lanjutan Liga Slovakia. Hasilnya, FK Senica memetik kemenangan saat melawan Zemplin Michalovce pada Sabtu (26/2/2022).

FK Senica menurunkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sejak menit pertama. Pemain berlabel timnas Indonesia ini menjadi starter dan berhasil membawa kemenangan untuk FK Senica.

Dalam laga tersebut, FK Senica berhasil mencetak gol pada menit ke-14. Gol tersebut tercipta setelah Giannis Niarchos sukses menjadi algojo penalti.

Baca Juga:
Prediksi Line Up Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Lini Belakang Full Naturalisasi

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. FK Senica pun meraih kemenangan tipis 1-0 ketika bertandang ke markas Zemplin Michalovce.

Egy Maulana sendiri bermain hingga menit ke-72 pada laga ini. Sementara Witan Sulaeman ditarik keluar saat pertandingan sudah memasuki menit ke-89.

FK Senica menang lawan Zemplin Michalovce. (Instagram/fk_senica)

Kemenangan ini menjadi yang pertama kali sejak FK Senica menduetkan Egy dan Witan di paruh kedua Liga Slovakia. Sebelumnya mereka selalu kalah dalam dua laga terakhir.

Baca Juga:
Hajar Saint-Etienne 3-1, PSG Kian Tak Terkejar di Puncak Klasemen Liga Prancis

Berkat tambahan tiga poin ini, FK Senica berada di posisi ke-7 klasemen Liga Slovakia dengan perolehan 27 poin. Dengan hasil itu, mereka gagal finis di urutan enam besar.

Melansir dari laporan situs resmi FK Senica, pertandingan ini merupakan laga terakhir di musim reguler Liga Slovakia. Artinya dengan posisi tersebut, Egy dan Witan akan membantu klub untuk lolos dari degradasi.

Sebagai informasi, di Liga Slovakia setelah musim reguler maka dilanjutkan ke dua babak yang berbeda. Posisi 1-6 klasemen akan bermain di Championship Round, sedangkan peringkat 7-12 melanjutkan di Relegation Round.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid dan Atletico Kompak Petik Kemenangan

Maka dari itu, FK Senica akan melanjutkan 10 laga terakhir di Liga Slovakia dengan melawan lima klub di papan bawah, yakni Trencin, Zemplin Michalovce, Liptovsky Mikulas, Zlate Moravce, dan Pohronie.

Nantinya posisi juru kunci akan langsung terdegradasi, dan klub yang berada di peringkat ke-11 akan menjalani laga playoff.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: inter dan AC Milan Imbang, Juventus Menang Dramatis

Load More