Irwan Febri Rialdi
Sandy Walsh. [@sandywalsh / Instagram]

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh, tampaknya sudah tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Ini terlihat dalam aktivitasnya di Instagram.

Pasca undian fase grup dilaksanakan, pemain yang membela KV Mechelen (klub Belgia) itu langsung mengunggah Grup A, yang mana Indonesia harus bersaing dengan Yordania, Kuwait, dan Nepal.

Sandy Walsh mengunggah hasil undian grup Kualifikasi Piala Asia 2023. (Instagram/@sandywalsh)

Sandy Walsh memang berpeluang membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Ini karena dokumen naturalisasinya sudah di Kemenpora.

Baca Juga:
Pulang Kampung usai Terdepak dari Piala AFF U-23, Pemain Malaysia Malah Dicibir

Hanya saja, belum diketahui apakah proses naturalisasi itu bisa rampung tepat waktu. Kini, semua tergantung Indonesia, apakah bisa mempercepat atau tidak.

Selain Sandy Walsh, ada pula Jordi Amat yang tengah dinaturalisasi. Sama seperti Sandy, dokumennya juga sudah berada di Kemenpora.

Sementara itu, skuat Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Antusias Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia, Jordi Amat Tanyakan Prediksi

Dua lawan Timnas Indonesia yakni Kuwait dan Yordania memiliki ranking FIFA lebih tinggi, namun Nepal juga tak bisa remehkan.

 Keempat tim akan berduel memperbutkan gelar juara grup A agar bisa lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Asia 2023. 

Baca Juga:
Profil Timnas Yordania, Lawan Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Load More